Sukses

Entertainment

Masak dengan Anak Jadi Kegiatan Ussy Sulistiawaty di Tengah Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Pemerintah pusat mengimbau agar masyarakat Indonesia untuk bekerja, belajar dan beribadah di rumah. Cara ini dilakukan agar mengurangi risiko terkena virus Corona atau Covid-19. Beberapa selebriti pun ikut dalam gerakan tersebut, seperti Ussy Sulistiawaty.

Hampir tiga minggu lebih di rumah saja, istri dari Andhika Pratama itu mengaku tidak bosan. Pasalnya setiap hari pasti ada kegiatan seru yang dilakukan dirinya dan keluarga kecilnya, seperti memasak bersama.

"Sebenarnya masak nggak baru-baru ini karena emang sering melakukan kegiatan ini juga bisa dilihat di YouTube. Cuma karena sekarang lagi WFH ya masa nonton drakor (drama Korea) lagi drakor lagi jadi ada kegiatan lah ya. Jadi yaudah daripada nggak ngapa-ngapain mending masak nambah ilmu," tutur Ussy Sulistiawaty saat dihubungi FIMELA, Minggu (12/4/2020).

Anak Senang

Perempuan kelahiran Jakarta, 13 Juli 1981 itu mengatakan anak-anaknya, Nur Amalia Putri, Syafa Al Zahra, Shakeela Eleanor Ameera dan Sheva Elmira Lorrenia juga senang diajak masak-masak di rumah saja.

"Senang, Amel juga senang main di dapur. Ara ((Syafa Al Zahra) juga suka masak ya. Ya jadi memang harus melakukan kesibukan aja si ya," tutur Ussy Sulistiawaty.

Lebih lanjut Ussy mengatakan anaknya tak bosan selalu di rumah karena kondisi seperti ini tak hanya mereka saja yang melakukan hal itu. Meski begitu, sesekali anak-anaknya mengaku kangen dengan teman-teman yang lain.

Rayakan Ulang Tahun Anak di Rumah

Tak bisa pergi ke mana-mana juga membuat keluarga Ussy merayakan hari ulang tahun anak keduanya di rumah saja. Walaupun begitu, mereka tetap bahagia.

"Iya di rumah aja sampai Ara yang ulang tahun, keluarga kan pada nggak bisa ke mana-mana kayak keluarga nggak boleh datang ya karena harus stay dirumah kan (tapi tetap senang kok)," jelas perempuan 39 tahun itu.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading