Sukses

Entertainment

Alasan Cut Meyriska Pilih Lahiran di Rumah Dibandingkan Rumah Sakit

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Cut Meyriska kini tengah mengandung buah cinta dari sang suami, Roger Danuarta. Kini usia kandungannya pun sudah memasuki trimester kedua.

Hamil di tengah pandemi virus corona atau covid-19 membuat Cut Meyriska dan Roger Danuarta tak bisa menyembunyikan kekhawatirannya. Apalagi dalam kurun waktu empat bulan lagi Cut Meyriska akan melahirkan buah hati mereka.

"Sekarang ini yang kita khawatirkan 'kan tinggal 3-4 bulan lagi (lahiran) Dengan kondisi seperti ini, kita tidak tahu akan berlanjut sampai kapan. Kita penginnya lahiran di rumah sakit," kata Roger Danuarta dalam chanel YouTube Tya Ariestya.

Cut Meyriska Takut Lahiran di Rumah Sakit

Berbeda dengan sang suami, perempuan 26 tahun itu justru takut untuk lahiran di rumah sakit karena virus dari Wuhan, China itu. Ia justru lebih memilih untuk melakukan persalinan anak pertamanya di kediamannya saja.

"Aku parno, aku pengennya sih di rumah," timpal Cut Meyriska.

Mendengar jawaban dari Cut Meyriska, suami Tya Ariestya, Irfan Ratinggang kaget. "Hah, di rumah?" tanya Irfan.

"Aku (penginnya di rumah) karena aku parno," jawab Cut Meyriska.

Pada kesempatan itu, pemain film 'Ajari Aku Islam' ini juga mengungkapkan keparnoannya sampai terbawa mimpi melakukan persalinan di dalam rumah.

Tanggapan Tya Ariestya

Terkait hal tersebut, Tya Ariestya ikut buka suara. Menurutnya melahirkan di rumah bukanlah keputusan yang baik untuk diambil. Pasalnya tak mudah melakukan semua itu karena harus dipersiapkan secara matang dan rinci.

"Hey, lahiran di rumah nggak gampang, alat-alat harus standby banget. Itu bener-bener harus diperhatiin. Tiga atau empat bulan lagi mudah- mudahan virus coronanya udah selesai lah ya," harap Tya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading