Sukses

News & Entertainment

Anak Sakit, Nycta Gina Takut Bawa ke Dokter

Fimela.com, Jakarta Anak pasangan selebriti Nycta Gina dan Rizky Kinos, Lembar Putih Trinycta (Uti) terkena demam sejak beberapa hari lalu. Suhu tubuh sang buah hati pun belum kembali normal hingga saat ini.

Kabar tersebut diketahui dari akun instagram Gina yang diunggah pada Selasa (14/4/2020). Dalam postingan tersebut, terlihat sang anak yang tengah asik menunjukkan wajah lucunya dengan memanyunkan bibirnya.

"Biasanya tiap hari aku ada story tentang adek uti, tapi dua hari ini ibunnya lagi stress karena utinya sakit dari hari Sabtu sore, Uti demam bahkan sampai sekarang masih belum normal suhunya," tulis Nycta Gina.

Takut Bawa Anak ke Dokter

Masih belum pulih, Nycta Gina justru takut membawa putrinya itu ke rumah sakit, mengingat sudah banyak korban yang jatuh karena terkena virus corona atau covid-19. Ia juga meminta doa untuk anaknya agar diberi kesehatan.

"Mana lagi wabah, ke RS rasanya takut, terus protokol berobat di klinik uti biasanya juga jadi ketat banget, doakan ya tante, om, kakak biar Uti cepat sembuh," tambah perempuan kelahiran Jakarta, 3 November 1984 itu.

Akan Cek Darah

Namun jika hingga besok sang anak belum juga sembuh, perempuan 35 tahun itu akan mengajak putrinya untuk cek darah. Gina berharap agar hasilnya baik-baik saja.

"Kalau besok belun reda demamnya, uti harus cek darah, mudah-mudahan nggak ya dek (terjangkit virus Corona), adek sehat ya," tutup Nycta Gina.

Usai diunggah, banyak netizen yang berkomentar dan mendoakan agar buah hatinya kembali sehat seperti semula. Ada juga yang memberikan saran cara menurunkan suhu tubuh.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading