Sukses

Entertainment

Ditanya Soal Artis Penuh Sensasi, Ini Pendapat Agnez Mo

Fimela.com, Jakarta Agnez Mo memberikan tanggapan tentang artis yang terkenal bukan karena prestasi tapi sensasi. Hal itu terungkap dalam sebuah video yang diunggah di channel YouTube milik Dewi Perssik.

Dalam video tersebut, Dewi Perssik terlihat menunggu Agnez Mo di belakang panggung. Setelah bertemu, keduanya terlihat begitu akrab dan berfoto. Pedangdung kelahiran 16 Desember 1995 itu pun meminta pendapat Agnez soal artis yang terkenal karena sensasi.

“Sebenarnya sih kalau itu bukan cuma zaman sekarang sih. Zaman dulu juga banyak yang kayak gitu. Sebenarnya pilihannya di kita, apa kita mau jadi terkenal karena sensasi atau terkenal karena prestasi. Itu pilihannya di kita saja," ungkap Agnez Mo.

 

Popularitas Karena Kerja Keras

Agnez Mo memastikan jika selama ini popularitas yang diraihnya karena kerja keras dan kemampuannya. Ia menambahkan jika artis yang terkenal karena prestasi akan lebih menghargai sebuah proses dan karya.

“Yang paling penting aku memilih tidak menjadi seperti itu. Dan buat saya sih sebenarnya orang yang terkenal karena prestasi, itu lebih bisa menghargai karya, kita bisa menghargai proses, dan rendah hati, terus endurance-nya lebih panjang. Jadi nggak cuma muncul terus hilang,” tutur Agnez Mo.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading