Sukses

Entertainment

Ini 3 Hal yang Ingin Dilakukan Tarra Budiman saat Pandemi Corona Usai

Fimela.com, Jakarta Presenter Tarra Budiman mengaku sudah hampir satu bulan membatasi aktivitasnya di luar rumah lantaran wabah virus Corona. Jika pun masih bekerja, ia memilih untuk melakukan pekerjaannya tersebut dari dalam rumah.

Tak dipungkiri oleh ayah satu anak itu, pandemi Corona membuat dirinya rindu akan beberapa aktivitas yang biasa ia lakukan saat kondisi normal. Ia pun berharap wabah Corona bisa segera usai dalam kurun waktu yang tak terlalu lama.

Saat conference call bersama awak media pada Rabu (15/4/2020), suami dari Gya Sadiqah itu mengatakan ada beberapa hal yang sangat ingin ia lakukan sesaat setelah pandemi Corona selesai. Salah satunya yaitu ingin segera bertemu dengan keluarga besar dan kerabat-kerabat terdekat tanpa dihantui rasa takut seperti saat ini.

"Yang pertama (dilakukan setelah pandemi selesai) mungkin ketemu keluarga. Ketemu orangtua, ketemu saudara, karena dengan adanya pandemi kita jauhan dan nggak ketemu sama sekali," kata Tarra Budiman pada awak media.

Jalan-Jalan

Selain bertemu keluarga, hal berikutnya yang dirindukan Tarra Budiman selama masa pandemi Corona ini ialah aktivitas di luar rumah. Ia mengaku ingin sekali jalan-jalan menghirup udara bebas seperti yang sering ia lakukan bersama istri dan anaknya sebelum masa pandemi berlangsung.

"Kedua pengen jalan-jalan, sumpah gue pengen jalan-jalan. Ke mall aja mungkin gue udah seneng banget," paparnya.

Liburan

Di samping itu, satu hal lain yang menjadi list Tarra Budiman saat masa pandemi Corona usai ialah pergi liburan. Menurutnya, hal itu penting guna mengusir rasa jenuh setelah sekian lama terpaksa harus berdiam diri di rumah. Dan, Bali pun dianggapnya menjadi tempat yang cocok untuk kembali menyegarkan pikirannya usai masa pandemi Corona selesai nantinya.

"Ketiga gue pengen ke Bali. Gue pengen ke pantai, gue orangnya nggak bisa jauh dari laut," pungkasnya sambil tertawa.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading