Sukses

News & Entertainment

Dua Bulan Kepergian Sang Ayah, Ini Doa Noah Sinclair untuk Ashraf

Fimela.com, Jakarta Kepergian Ashraf Sinclair untuk selama-lamanya meninggalkan luka yang mendalam bagi keluarga dan para sahabat. Menjelang dua bulan kepergian sang ayah, putranya Noah Sinclair kini tampak menjadi lebih tabah dan ikhlas.

Belum lama ini, anak dari pasangan Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair ini menjadi pusat perhatian publik. Pasalnya beredar video ketika ia sedang berdoa. Noah tampaknya mengirim doa untuk mendiang ayahnya.

Anak Bunga Citra Lestari dan Ashraf Sinclair ini terlihat tampan dengan mengenakan peci. "Mommy and daddy, I'm gonna pray for you. Ya Allah, ampunilah aku dan kedua orangtuaku (ibu dan ayahku). Kasihanilah keduanya seperti mereka menyayangiku di waktu kecil," ujar Noah Sinclair.

Warganet Terharu

Tidak heran jika video ini pun langsung berhasil mencuri perhatian warganet. Sebagaian besar dari mereka terharu dengan doa dari Noah Sinclair.

Tidak sedikit juga yang menuliskan pujian untuk Noah. Mereka berharap agar Noah menjadi anak yang bisa membanggakan kedua orangtuanya jika sudah besar.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Bunga Citra Lestari Rangkai Sendiri Hampers Lebaran dengan Pilihan Kue dan Cookies Favorit
Artikel Selanjutnya
BCL Persembahkan Video Musik Menyentuh untuk Selamanya Cinta