Sukses

Entertainment

Warnai Momen Ramadan dengan Sajian Meriah KapanLagi Buka Bareng Selebriti Tanah Air

Fimela.com, Jakarta Menyambut bulan suci Ramadan yang akan segera tiba, KapanLagi Youniverse menyiapkan sesuatu yang spesial untuk kita semua. Ya, meski hanya di rumah saja, buka puasa kamu nggak akan terasa hambar karena acara "KapanLagi Buka Bareng" akan menemanimu bersama artis-artis favorit tanah air.

Event yang akan digelar sepanjang bulan Ramadan mulai 25 April sampai 16 Mei 2020 ini, akan menemani puasamu sejak ngabuburit hingga tiba waktu berbuka.

Digelar secara live, setip harinya akan ada chef selebriti yang akan menunjukkan keahlian masaknya dengan berbagai menu yang menggiurkan dan bisa kamu coba di rumah. Serunya, di acara ini kamu bisa ikut menentukan chef dan menu apa yang akan mereka buat.

Tak sampai di situ, kamu juga bisa bertegur sapa, ngobrol langsung dengan para selebriti favorit tanah air sambil berbuka bersama lewat segmen meet and greet di acara ini. Tanpa harus keluar rumah, momen Ramadanmu pun akan lebih berwarna dengan penampilan band-band kenamaan Indonesia, yang bisa kamu nikmati selepas melakukan ibadah tarawih.

Lewat acara ini, selain bisa menyaksikan dan ngobrol dengan selebriti favorit tanah air, kamu juga bisa ikut berdonasi untuk saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Nantinya setiap akhir pekan di bulan Ramadan, kami akan membagikan 1000 takjil yang disiapkan oleh chef dari hasil donasi yang dikumpulkan. Mau ikutan event seru ini? Simak cara untuk bergabungnya di bawah ini.

Cara Daftar

Untuk menyaksikan keseruan para celebrity chef memasak dan penampilan band-band kenamaan Indonesia, kamu bisa menyaksikan semuanya melalui vidio.com.

Sedangkan untuk meet and greet dengan para selebriti favorit tanah air, nantinya akan dipilih 1000 orang yang akan bergabung di acara ini. Untuk ikutan kamu bisa bergabung melalui aplikasi Zoom, yang link-nya akan dibagikan di seluruh akun media sosial Fimela.

Vote Chef dan Menu Masakan

Jika kamu ingin menu favoritmu dimasak oleh celebrity chef favoritmu, kamu bisa melakukan vote melalui Fimela.com. Kamu bisa memilih makanan yang akan didemokan oleh chef mulai satu hari sebelumnnya ya!

Cara Donasi

Untuk ikut berdonasi di acara ini, kamu bisa melakukannya dengan cara yang sangat mudah. Pada saat acara live streaming berlangsung, nantinya akan ada barcode di layar yang bia kamu scan untuk menyalurkan donasimu.

Jadi jangan lupa untuk terus memantau akun Facebook, Instagram, dan Twitter Fimela ya agar tak ketinggalan keseruan acara ini.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading