Sukses

Entertainment

Kenakan Hanbok, Kang Daniel dan Zico Siap Rilis MV Kolaborasi

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Kang Daniel sudah sempat memberi bocoran bahwa ia akan merilis karya baru. Ia rencananya akan berkolaborasi dengan musikus jenius yang kini bersolo karier, Zico.

Kamis (16/4) malam, Daniel kembali mengunggah foto teaser yang membuat fans makin antusias. Bersama Zico, mereka tampil keren dengan busana khas Korea Selatan, Hanbok.

Dalam foto tersebut keduanya tampil keren dengan perpaduan gaya tradisional dan modern. "Untuk bukti cinta terhadap Korea," tulis Kang Daniel sebagai caption fotonya. 

Segera Hadir

Dengan rilisnya teaser baru, tentunya menjadi tanda tanggal perilisan sudah makin dekat. Rencananya kolaborasi Daniel dan Zico akan diluncurkan pada 23 April 2020 mendatang.

Lagu kolaborasi Kang Daniel dan Zico ini adalah bagian dari project ‘2020 Pepsi X Global K-Pop Project’. Dengan tema budaya Korea, kedua artis ini akan memberikan sesuatu yang spesial bagi pecinta K-Pop.

Project serupa pernah dibuat dengan melibatkan beberapa bintang ternama lainnya. Beberapa di antaranya adalah duet menarik Eunha dan Ravi, hingga Rain dan Soyu SISTAR.

Simak video pilihan berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading