Sukses

Entertainment

Dua Lipa Rasakan Sisi Positif Rilis Album di Tengah Pandemi

Fimela.com, Jakarta Wabah virus corona tak menghentikan rencana Dua Lipa untuk tetap produktif. Belum lama ini ia merilis album terbaru berjudul Future Nostalgia di tengah pandemi yang sedang menyelimuti dunia.

Tanggal 4 April kemarin, album yang menggabungkan nuansa klasik dan modern ini dirilis. Ia memutuskan tidak menunda peluncuran album, dan mencoba melihat hal positif di sana.

"Aku mencoba yakin dengan diriku sendiri, dan aku merasa 'baiklah, kalau memang ini yang harus terjadi'. Dan aku sangat bersyukur albumku tetap rilis," kata Dua Lipa kepada majalah Elle (16/4).

Menjadi Manusia

Dua Lipa memang banyak menaruh emosi dan pemikirannya di album Future Nostalgia. Karenanya ia merasa lega album ini bisa dirilis dan sampai ke hati dan telinga para pendengar. 

Dalam membuat musik aku selalu membuka diri, dan membiarkan diriku merasa rapuh. Dan saat ini aku merasa jauh lebih dekat dengan pendengarku. Menurutku penting untuk menyampaikan perasaan dan sisi rapuh untuk menunjukkan bahwa aku juga manusia," ujarnya lagi.

Dua Lipa dan Isolasi

Sama seperti kebanyakan orang, Dua Lipa saat ini juga menjalani isolasi diri di rumah. Ia bersama kekasih, Anwar Hadid menghabiskan banyak waktu bersama, tanpa harus keluar rumah.

"Agar tidak jenuh kami melakukan hal-hal seru, mencoba berbagai resep berbeda, dan melakukan sesuatu yang belum pernah kami coba sebelumnya," katanya.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading