Sukses

Entertainment

Cerita Boy William Pernah 3 Kali Nyaris Meninggal di Luar Negeri

Fimela.com, Jakarta Meski tampak gaul, namun Boy William merupakan sosok anak muda yang relijius. Hal ini diungkap oleh Melaney Ricardo. Pada suatu ketika dirinya melihat Boy yang khusyuk berada dalam satu acara kebaktian bersamanya.

Dalam video yang tayang di kanal YouTube Melaney Ricardo pada Jumat (21/6/2019) tersebut, Melaney mengaku terheran-heran usai melihat Boy di usianya yang masih 27 tahun tapi begitu taat beragama.

"Gue begitu terkejut melihat tingkah laku Boy William yang begitu cintanya dengan Tuhan. Apa titik balik dalam hidup lo yang membuat bisa dekat dengan Tuhan di usia yang muda?" tanya Melaney kepada Boy.

Kecelakaan, Mobil Ringsek

Ternyata, dalam setiap senyum dan keriaan yang disuguhkan oleh Boy William, ia menyimpan kisah yang mencengangkan. Ya, Boy mengaku pernah mengalami sederet kecelakaan yang hampir merenggut nyawanya.

Boy melanjutkan bahwa dirinya hampir meninggal sampai 3 kali. "Saya hampir mati 3 kali," ujarnya yang membuat Melaney kaget."3 kali tabrakan mobil," sambung Boy William.

Satu kejadian diungkap Boy. Kala itu ia tengah berlibur di Portland, Oregon, Amerika Serikat bersama keluarga. Ia berniat melihat lokasi yang dijadikan tempat syuting film Twilight dalam cuaca bersalju dengan mobil sewaan.

"Selesai foto-foto, kita masuk ke mobil. Nyokap bilang ada sesuatu yang memberitahunya untuk kita segera keluar dari mobil. Saya bilang tunggu tapi ibu bilang ingin keluar dari mobil," ujarnya.

Kemudian, ibunda yang mencium adanya ketidakberesan beserta anggota keluarga lainnya pun segera keluar dari mobil, kecuali Boy sendiri.

Terjun ke Jurang

Beberapa saat kemudian, situasi yang hampir merenggut nyawa Boy William pun mendadak terjadi. Mobil bersama Boy yang masih di dalamnya terjun tak terkendali ke arah jurang. Beruntung dirinya masih bisa selamat.

Layaknya adegan dalam film, Boy langsung melompat keluar mobil dan berpegangan pada sebuah batang pohon. Karena kejadian ini, mobil yang disewanya ringsek.

Pada kejadian kedua, Boy harus berurusan dengan truk besar dan panjang. Ketika itu ia berkendara di New York. Berada di belakang truk tersebut, ia tak menyangka tiba-tiba truk berbelok tanpa menyalakan lampu sein. Mobilnya pun harus melesak di bawah truk.

"Truk ini mau mutar balik di tol karena dia panjang, dia ambil kanan terus muter balik tapi enggak pakai lampu sein. Mobilnya kena dan tapi kita enggak sama sekali luka," cerita Boy William.

Kisah Pesawat

Kejadian yang tak kalah mengerikan adalah ketika Boy William masih kecil. Ketika itu dirinya tengah berada di udara. Lalu, tiba-tiba sayap pesawat yang ditumpanginya terbakar.

Meski menjadi sesuatu yang tak akan bisa dilupakannya, tetapi ingatan Boy atas kejadian naas tersebut masih kuat.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading