Sukses

Entertainment

Ditanya Soal Hubungan Gading Marten dan Juria Hartmans, Ini Kata Gisella Anastasia

Fimela.com, Jakarta Aktor Gading Marten memang dikabarkan tengah menjalin kedekatam dengan Juria Hartmans. Hal itu pun diperkuat dari bagaimana cara keduanya mengumbar kemesraan di sosial media. Belum adanya klarifikasi dari yang bersangkutan, akhirnya membuat warganet kerap bertanya-tanya.

Ternyata bukan hanya warganet saya yang penasaran dengan status Gading Marten dan Juria Hartmans. Mantan istri Gading, Gisella Anastasia pun tak kalah penasaran. Bahkan, ia mengaku kerap menanyakan hal tersebut langsung ke Gading Marten. Lantas, apa katanya?

Dihubungi melalui sambungan telepon belum lama ini, Gisel pun tak memberikan jawaban pasti. Ia mengatakan jika sampai saat ini Gading belum mau cerita lebih detil tentang hubungannya dengan Juria Hartmans.

"Kalu ditanyain, Gading Marten jawabnya selalu, 'iya dekat-deket gitu aja, temen-temen gitu aja', gitu jawabannya," kata Gisel pada awak media.

Belum Saling Mengenal

Lebih lanjut, perempuan asal Surabaya itu pun mengaku belum pernah dikenalkan Gading pada Juria Hartmans secara resmi. Selama ini, Gisel hanya tahu sosok Juria yang memang kerap dikait-kaitkan dengan mantan suaminya itu.

"Belum, belum (dikenalkan)," kata Gisel.

Tanya Gading

Dan mengenai alasan Gading Marten yang seolah tertutup dengan kisah hidupnya saat ini, Gisel pun mengaku tak tahu pasti. Menurutnya, meski komunikasi diantara mereka tetap terjalin baik pasca bercerai, namun Gading jarang bercerita tentang kehidupan pribadinya, terlebih tentang Juria Hartmans.

"Saya nggak tau (tentang Gading dan Juria), tanya aja (langsung)," pungkas Gisel.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading