Sukses

Entertainment

Sebulan Usia Anak, Keluarga Yuanita Christiani Makin Bahagia

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan Yuanita Christiani tak bisa ditahan kala ia mengandung anak pertamanya dan kemudian melahirkan pada 16 Maret 2020. Anak berjenis kelamin perempuan ini diberi nama Ariella Lenora Wiguna.

Kehadiran putri pertama ini membuat Yuanita dan suaminya, Indra Wiguna merasakan sebuah berkah. Ia pun mencurahkan perasaan bahagianya ketika sang anak sudah sebulan menghirup udara dunia.

"Selamat 1 bulan putri kecilku sayank @ariellalenorawiguna terimakasih sudah hadir ke dunia membawa banyak cinta, damai sejahtera & sukacita di tengah keluarga," ujar Yuanita di laman Instagramnya, yuanitachrist, baru-baru ini.

Doakan Sang Anak

Dalam unggahan tersebut, tampak bayi mungil Yuanita Christiani yang berbaring di sebuah kasur putih. Ia pun mengenakan baju yang sewarna dengan tempat tidurnya.

Di sampingnya tertulis sebuah kalimat yang seakan merupakan kalimat sapaan dari bayi tersebut. "Hello! Today i am one month old," demikian bunyi kalimat itu.

Yuanita dalam captionnya lebih lanjut memanjatkan doa untuk anaknya. "Sehat-sehat ya, nak Papi Mami sayang Ariella sekali sampai selamanya," tulis sang aktris.

Ditanggapi Teman Artis

Unggahan Yuanita Christiani tersebut juga mendapatkan balasan komentar dari beberapa sahabatnya. Tersebut adalah Sandra Dewi dan juga Edric Tjandra.

"Congrats ya cici Yuanita sehat selalu Ariella jadi anak yang takut akan Tuhan dan sayang sama keluarga GBU," timpal @edrictjandra. "Selamat 1 bulan anak cantik," kata @sandradewi88.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading