Sukses

Entertainment

Kangen Traveling, Sederet Artis Ini Hanya Bisa Unggah Foto 'Throwback' Liburan

Fimela.com, Jakarta Selama pandemi virus Corona di Indonesia, pemerintah pun menghimbau keras supaya masyarakat banyak beradadi rumah. Hal ini dilakukan demi memutus penyebaran virus Corona yang semakin masif.

Kalangan selebriti, yang notabene memiliki aktivitas yang padat setiap harinya dan juga memiliki kemampuan finansial untuk melakukan perjalanan wisata, merasakan perubahan kebiasaan tersebut.

Jika biasanya ke luar negeri adalah hal yang biasa, namun kini tak bisa lagi dilakukan. Pasalnya, banyak negara yang menutup diri akibat wabah virus Corona ini.

Untuk mengobati kerinduan mereka untuk berlibur dan beraktivitas sebagaimana biasanya, banyak dari kalangan selebriti ini yang hanya bisa mengunggah foto ketika mereka menjalani liburan, sebelum badai Corona datang.

 

Nikita Willy

Lewat akun Instagramnya, nikitawillyofficial94, Nikita Willy mengunggah sebuah foto kala dirinya berada di Capri, Italia. "If you see this, dont forget to wash your hands," ujarnya.

Irish Bella

Bersama pasangannya, Ammar Zoni, Irish Bella mengunggah foto ketika mereka berada di Pantai Bira, Bulukumba. "Karena sekarang Tim #dirumahaja jadi hanya bisa berandai andaiii.... aliasss #Throwback," tulisnya di akun _irishbella_.

Raffi Ahmad-Nagita Slavina

Pasangan yang baru saja melakukan liburan keliling dunia ini mengatakan sudah kangen lagi melakukan liburan. Sebuah foto di Milford Sound, New Zealand diunggah olehnya di akun Instagram, raffinagita1717.

"Siapa disini yg lagi kangen travelling?ini waktu kita di negara New Zealand bagus dan dingin banget cuacanya, pemandangannya juga bener bener bikin pengen balik kesana lagi kalau Corona ini udah mereda...semoga semuanya cepet pulih yaaa," ujarnya.

Prisia Nasution

Selama masa pandemi ini, Prisia Nasution mengungkap kerinduannya pada aktivitas di alam bebas. "Edisi kangen alam bebas," ujar Prisia seraya mengunggah foto di sebuah gunung.

Reisa Broto Asmoro

Mengunggah foto bersama anaknya di Golden Bauhinia Square, Hongkong lewat akun Instagram reisabrotoasmoro, Reisa Broto Asmoro mengungkapkan rasa kangen pada liburan.

"Good Morning ☀️ Siapa disini yang udah kangen banget travelling? 😆 Meeeeee hahhahahaSekarang cuma bisa liat2 foto kenangan. Huhuhu emang ya terkadang we took things for granted.Semoga this pandemic will be over soon," paparnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading