Sukses

News & Entertainment

Kapanlagi Buka Bareng Bersama 1000 Orang Bersama Artis dan Chef, Ini Cara Daftarnya

Fimela.com, Jakarta Untuk menyambut momen Ramadan tahun ini, KapanLagi Youniverse menyelenggarakan acara yang menarik lho. Acara yang bertajuk Kapanlagi Buka Bareng ini, akan menghadirkan 1000 peserta buka bersama. Selain itu, acara ini juga akan dihadiri oleh artis, chef selebriti, dan musisi ternama.

Kapanlagi coba bisa melihat chef seleb memasak secara live, kemudian berbuka sambil berbincang-bincang dengan para selebriti sambil menikmati musik keren setelah salat tarawih?

Buruan mendaftar yuk. Caranya mudah. Kalian bisa klik banner yang tersebar di semua website KapanLagi Youniverse (KLY) seperti KapanLagi.com, Liputan6.com, Merdeka.com, Fimela.com, Dream.id, Bola.net, Bola.com, dan Otosia.com. Kalian juga bisa klik dari tautan bio di semua akun media sosial situs KLY, bisa lewat Facebook, Instagram, atau Twitter.

1. Cara Daftarnya

Jika kalian sudah klik banner atau tautannya, nanti kalian bisa melihat tampilan seperti di bawah ini. Langsung saja klik "Daftar di sini" dan isikan data sesuai dengan arahan yang ada di halaman tersebut.

2. Isi Nama

3. Isi Alamat E-mail yang Aktif

4. Isi Nomor WhatsApp yang Aktif

Setelah sukses mendaftar, maka akan muncul halaman vote seperti di bawah ini. Pilih chef favorit kalian, dan klik

6. Perolehan vote secara menyeluruh bisa kalian lihat pada halaman result seperti di bawah ini. Chef pilihan kalian sudah menjadi yang teratas belum?

7. Tunggu Undangan dari KapanLagi Youniverse

Data yang kalian isikan sudah kami catat dan akan kami proses untuk menerima Special Invitation Kapanlagi Buka Bareng. Undangan bakal dikirimkan via email atau nomor WhatsAppKPL kamu.

Tunggu info selengkapnya di Kapanlagi.com, juga ikuti vote-vote lainnya yang akan kami bagikan untuk memilih siapa artis yang akan bertemu denganmu dan musisi yang akan tampil secara live di Kapanlagi Buka Bareng. Stay tuned dan jangan lupa ayo daftar di sini!

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading