Sukses

News & Entertainment

Dianggap Cocok, Warganet Jodohkan Luna Maya dengan Herjunot Ali

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Luna Maya berbincang-bincang dengan Herjunot Ali melalui video call. Momen ini diabadikan Luna dan mengunggah video tersebut di channel YouTube miliknya.

Dalam video tersebut, Luna menanyakan kabar pria yang akran disapa Junot itu saat melakukan self quarantine. Luna dan Junot terlihat sangat akrab seperti seorang sahabat.

Ketika itu, Luna Maya membahas tentang kegiatan selama self quarantine. "Jadi gini yang pertama kan kita gak bisa langsung running ya. Behavior orang kan pasti berubah setelah masa ini. Jadi orang tuh akan lebih cautious, akan lebih hati-hati buat keluar uang. Nanti orang-orang juga akan membeli kebutuhan yang primer aja. Yang buat survival kayak beras, telor. Ya gitu jadi banyak yang harus kita re-evaluated," jawab Junot.

Nyambung

Sepanjang berbincang-bincang, Luna dan Junot tampak saling memahami pemikiran satu sama lain. Luna pun meminta Junot untuk menceritakan salah satu projectnya yang bernama Berbagi Culture.

"Setiap gue ngobrol sama lu. Lu itu sangat idealis. Lu itu anaknya gimana ya. How to explain? You're there. Lu tuh di situ. Lu itu punya banyak pemikiran yang unik. Lu idealis, tapi lu di sisi lain main film yang komersil. Lu itu harusnya main film yang art house gitu. Cocok jadinya," ujar Luna Maya.

Dijodohkan Warganet

Lantaran terlihat serasi, Luna Maya dan Junot pun dijodohkan oleh warganet. "Kok wajah kalian mirip ya. Ada sedikit kemiripan. Ya Allah segera datang kan jodoh buat Luna Maya," ujar sesorang warganet.

Selain itu, banyak warganet menilai jika Luna dan Junot sama-sama pintar dan rupawan. "Semoga mbak Luna berjodoh. Mbak Luna cantik, Junot-nya ganteng. Pokoknya serasi antara Mbak Luna dengan Junot," ujar warganet lainnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Loading
Artikel Selanjutnya
3 Cara Luna Maya dan Rio Dewanto Mencintai Bumi dari Minum Kopi
Artikel Selanjutnya
Luna Maya Sebut Tak Ada Tips dan Trik untuk Menyembuhkan Patah Hati