Sukses

Entertainment

Kisah Lee Min Ho dan Kim Go Eun Beradu Akting di The King: Eternal Monarch

Fimela.com, Jakarta Bagi para pecinta drama Korea patut berbahagia, pasalnya hadir tontonan terbaru yang berjudul The King: Eternal Monarch yang telah tayang hari ini, Jumat (17/4/2020) di Netflix. Bukan hanya itu, ada yang lebih membahagiakan karena drakor yang satu ini dibintangi si tampan Lee Min Ho.

Seperti yang diketahui, Lee Minho telah absen selama tiga tahun dari dunia akting. Kali ini, ia akan berperan menjadi Kaisar Lee Gon. Tak sendirian, Lee Minho akan beradu akting bersama aktris cantik Kim Go Eun.

Mendaulat Lee Min Ho dan Kim Go Eun sebagai pemeran utama, drama Korea yang satu ini mengisahkan tentang dua orang yang bekerjasama dalam menutup pintu dua alam paralel, Republika Korea dan Kekaisaran Korea.

The King: Eternal Monarch menjadi karya terbaru dari Kim Eun Sook, di mana sebelumnya ia terkenal dengan berbagai drama Koreanya seperti Secret Garden, Gentleman’s Dignity, The Heirs, Descendants of The Sun, Goblin, dan Mr. Sunshine.

Pemain di The King: Eternal Monarch

Dalam drama Korea terbaru ini hadir sejumlah bintang ternama, seperti Lee Min Ho berperan sebagai Kaisar Lee Gon. Kim Go Eun dengan dua karakternya sekaligus, yakni sebagai Detektif Republik Korea Jung Tae Eul di masa sekarang, namun di masa lampau ia merupakan seorang anak yatim piatu bernama Luna. Sejak kecil ia sudah berjuang untuk bertahan hidup.

Bukan hanya itu, ada juga Woo Do Hwan berperan sebagai Kepala Pegawal Kerajaan Jo Young di masa lampau dan sebagai pekerja layanan public Joe Eun Sob di masa depan. Masih banyak lagi, para bintang yang hadir di The King: Eternal Monarh. Mereka adalah Kim Kyung Nam, Jung Eun Chae, Lee Jung Jin dan lainnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading