Sukses

Entertainment

Lebih Dekat dengan Aulion di Live Stream Fest Vol. 2

Fimela.com, Jakarta Setelah sukses menggelar Live Stream Fest pertama pada 4-5 April 2020 lalu. Samara Live kembali menyiapkan line up keren untuk Live Stream Fest Vol. 2. Mengusung tagar #ApaPunDiRumahAja, acara ini bakal digelar selama tiga hari sejak 17 April hingga 19 April 2020 mendatang.

Keseruan berbeda bisa kalian dapatkan dalam program Live Music, Live Talks, Live Fun sampai Live Family & Wellness. Salah satu bintang tamu di Live Fun adalah Aulion.

Seperti diketahui, pemilik nama Aulia Rizsa Wirizqi ini merupakan salah satu konten kreator kreatif. Aulion mempunyai keunikan dalam kontennya yaitu stop motion dan video yang selalu penuh warna.

Siapa yang menyangka jika Aulion dulu punya cita-cita menjadi arsitek roller coaster. Hal ini bermulai dari kegemerannya bermain game Roller Coaster Tycoon. "Sebenarnya aku ingin jadi arsitek roller coaster, tapi karena aku nggak pintar soal fisika dan segala macam, jadi ya sudahlah," tutur Aulion dalam program Live Fun di Live Stream Fest Vol. 2, Sabtu (18/4/2020).

 

Terinspirasi film Pertualangan Sherina dan Jelangkung

Ternyata kreativitas Aulion terinspirasi dari film Pertualangan Sherina dan Jelangkung. "Jadi dulu aku nonton film Pertualangan Sherina. Dan aku baru menyandari jika film itu menarik ya ada musik dan segala macem. Aku sempet ingin menjadi sutradara," ungkapnya.

"Setelah itu aku nonton film Jelangkung, dari situ aku bikin film pendek horor di taman bermain. Ada yang jadi pocong, ada yang jadi kuntilanak gitu. Dulu bener-bener nggak tau apa-apa, cuma tau stop dan record aja. Tapi seru dan lucu sih kalo diinget-inget," lanjutnya.

Dibalik kontennya yang warna-warni, Aulion mengaku jika ia merupakan penggemar film horor. "Kalo dulu itu cinematic-nya lebih cool aja gitu. Kalau misalkan drama itu shot basic aja gitu, kalau film horor tuh luar biasa cinematic-nya," jelasnya.

Saksikan Live Stream Fest Vol.2 di Sini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading