Sukses

Entertainment

Selamat, Vebby Palwinta Resmi Menikah dengan Razi Bawazier

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari pesinetron muda Vebby Palwinta. Pada Sabtu (18/4/2020), ia secara resmi menikah dengan kekasihnya, Razi Bawazier.

Dalam penggalan video yang beredar di sosial media Instsgram, tampak Razi mengucapkan ijab kabul dengan bahasa Arab. Dari tampilanya saat berhadapan dengan penghulu pun, Razi memakai kostum bernuansa Timur Tengah.

Saat prosesi akad nikah, Razi Bawazier tampak lancar mengucapkan ijab kabul. Penghulu yang ada di hadapannya pun langsung mengucap syukur tanda Razi sudah melafalkan ijab kabul secara benar dan sah. Saat akad nikah, tak tampak Vebby Palwinta ada di sebelahnya.

Sampai berita ini ditulis, baik Razi Bawazier maupun Vebby Palwinta masih belum membagikan momen bahagia mereka melalui sosial media masing-masing. Meski demikian, ucapan selamat atas pernikahan mereka sudah diucapkan beberapa sahabatnya.

Dhini Aminarti Turut Berbahagia

Salah satu selebritis yang ikut berbahagia atas pernikahan Vebby Palwinta dan Razi Bawazier ialah Dhini Aminarti. Dari lama instagramnya, istri dari Dimas Seto itu mengungkapkan rasa bahagianya.

Menurut Dhini, meski menikah ditengah keterbatasan lantaran wabah virus Corona, namun hal tersebut sama sekali tak mengurangi esensi pernikahan yang baru mereka langsungkan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading