Sukses

News & Entertainment

Salam Perpisahan Pemain Serial Drama Hi Bye Mama yang Mengharukan

Fimela.com, Jakarta Serial drama "Hi Bye, Mama" telah sampai di penghujung cerita. Keseruan cerita serta dalamnya pesan yang disampaikan seolah membuat para penonton enggan untuk berpisah dengan serial yang dibintangi Kim Tae Hee, Lee Jyu Hyung, dan Go Bo Gyeol ini.

Seiring dengan dirilisnya episode terakhir, para pemain utama "Hi Bye, Mama" pun menyampaikan salam perpisahan untuk para penonton setianya. Mereka berharap serial drama ini bisa menjadi pelajaran dan menginspirasi banyak keluarga.

"Saya menikmati menghabiskan waktu bersama Cha Yu Ri (tokoh yang dimainka Kim Tae Hee). Saya merasa sangat menyesal saat mengucapkan selamat tinggal saat drama berakhir. Secara pribadi saya menghabiskan waktu untuk merenungkan nilai-nilai yang paling berharga dalam hidup dan pentingnya orang yang Anda cintai," katanya seperti dikutip dari laman Soompi, Senin (20/4/2020).

Lebih lanjut Kim Tae Hee mengatakan, lewat perannya, ia ingin semua orang merasakan hangatnya cinta dalam keluarga.

"Aku akan mengenang 'Hi Bye, Mama' bukan hanya tentang cinta Cha Yu Ri untuk anaknya, tetapi tentang kehangatan cinta keluarga pada umumnya. Saya berharap itu memberi kenyamanan bagi hati pemirsa juga. Terima kasih sudah tertawa dan menangis bersama Cha Yu Ri," tutur Kim Tae Hee.

Lee Kyu Hyung

"Kami memulai produksi kami di musim dingin dan mengakhirinya di musim semi. Para pemain dan kru memberikan semuanya yang terbaik untuk produksi (serial drama ini)," ujar Lee Kyu Hyung membuka salam perpisahannya.

"Ini adalah waktu yang sulit bagi kita semua, tetapi kami bisa menyelesaikannya dengan aman berkat permirsa yang menunjukkan cinta mereka untuk drama. Terima kasih dari lubuk hati untuk semua yang mendukung 'Hi Bye, Mama'," ujarnya yang memainkan peran Jo Kang Hwa.

Go Bo Gyeol

Go Bo Gyeol yang memerankan Oh Min Jung, istri baru Jo Kang Hwa, menyebut dirinya merasakan makna dari serial drama ini hingga ke dalam hatinya. Ia pun berharap kehangatan yang ia rasakan juga sampai ke hati pemirsa yang menyaksikan.

“Saya senang saat hidup sebagai Oh Min Jung. 'Hi Bye, Mama' adalah sebuah drama tentang kehangatan keluarga, dan suasana di set, yang penuh dengan rasa hormat dan cinta, adalah sesuatu yang akan saya bawa dalam hati saya untuk waktu yang lama," katanya.

"Saya berharap bahwa kehangatan itu juga akan tinggal bersama pemirsa. Terima kasih kepada semua pemirsa yang terus menonton dan mendukung kami sampai akhir."

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading