Sukses

Entertainment

Sederet Foto Sensual Angel Karamoy dalam Nuansa Hitam Putih

Fimela.com, Jakarta Hitam bukan berarti selalu berhubungan dengan hal-hal menakutkan atau kelam. Karena kala Angel Karamoy berpose dalam balut warna dominan hitam, justru hasil sensual yang didapatkan. Seperti dalam beberapa foto yang diunggahnya di media sosial.

Satu foto Angel dalam unggahannya diambil secara close up. Gaya Angel ketika itu demikian memesona. Dengan tangan yang diangkat ke atas, memegang rambutnya yang seolah disanggul, memperlihatkan lehernya yang jenjang.

"What is coming is better than what is gone," tutur Angel Karamoy lewat akun Instagramnya, realangelkaramoy, baru-baru ini.

Tatap Mata yang Tajam

Di unggahan lainnya, Angle Karamoy menampakkan raut wajahnya yang tak hanya sensual, namun terkesan sangat galak. Dengan tatap mata yang tajam, ia seolah tak pernah takut dengan apapun yang menghadang.

Kali ini dirinya mengenakan sejenis dress berwarna hitam. Dengan riasan yang sedikit tebal, Angel tetap memesona. Pose fotonya hampir sama seperti yang pertama, namun kini ia tampak depan.

“Darkness cannot drive out darkness,only light can do that. ...," tulisnya sebagai caption foto.

Di Bathup

Kamar mandi menjadi satu lokasi yang dipilih oleh Angel Karamoy dalam mengambil foto dengan nuansa hitam putih. Iatampak mengenakan handuk yang dililitkan di rambut kepalanya.

"Some people dream of success, While others wake up and work hard for it. Tetap semangat buat kamu yg sedang sekolah,bekerja dan berusaha untuk mengejar impianmu," ujarnya.

Tatapan Penuh Arti

Satu foto lagi yang diunggah oleh Angel Karamoy adalah dirinya yang melepas pandang melalui sebuah jendela. Sebuah caption pun dituliskan sebagai keterangan foto tersebut.

"Buat kamu yang lagi Jalan-jalan,Hati-hati ya.. Buat kamu yang di hati, jangan jalan-jalan ya. (Hatinya..). Tag orang yg km harapkan supaya hatinya ga jalan-jalan," ucapnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Angel Karamoy adalah seorang selebriti di Indonesia yang dikenal berprofesi sebagai aktris, penyanyi, dan presenter.
    Angel Karamoy adalah seorang selebriti di Indonesia yang dikenal berprofesi sebagai aktris, penyanyi, dan presenter.

    Angel Karamoy

What's On Fimela
Loading