Sukses

Entertainment

Cara Wulan Guritno Kembalikan Ritme Hidup Sehat Selama di Rumah

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang selebriti senior, Wulan Guritno adalah salah satu yang layak diacungi jempol. Di usia yang tak lagi remaja, ia mampu mempertahankan keelokan tubuh dan penampilannya dengan baik.

"Udah berjemur dan berolahraga kah hari ini?" tutur Wulan Guritno seraya menampakkan posenya berjemur di bawah matahari, di akun Instagramnya, wulanguritno, baru-baru ini.

Menurut Wulan, ini adalah hasil tetap disiplin atau konsisten training sendiri dan konsumsi sejenis air protein. "Lalu cutting carbs & sugar selama 5 minggu #dirumahaja, result more loss of fat and leaner muscles)" imbuhnya.

Menggunakan Maksimal

Jika biasanya aktivitas olahraga selalu terbentur dengan banyaknya bepergian karena pekerjaan, Wulan Guritno pun menganggap himbauan di rumah saja adalah sebuah berkah. Karena ia bisa memaksimalkan latihannya.

"Buat gue masa #dirumahaja bisa digunakan untuk mengembalikan gaya dan ritme hidup sehat kita,juga menata/belajar kembali hidup efektif, efisien, disiplin. Juga kreatif & produktif, dalam keadaan apapun," lanjutnya.

Wulan juga mengungkap bagaimana ia memaksimalkan diri demi mendapatkan kesehatan dan bonus bentuk tubuh yang bagus. "Tidur cepat, bangun pagi, tidur cukup, berjemur, olahraga, makan sehat, vitamin - suplement," paparnya.

"Dibarengi dengan, work from home (memutar otak mencari cara atau sistem baru untuk pekerjaan terdahulu dalam keadaan sekarang)," sambungnya.

Harus Jadi Kebiasaan

Wulan juga mengatakan jika keinginan yang dahulu tidak sempat bisa dilakukan bebas, bisa di jadikan terapi diri semisal kegiatan/kelas online, baca, nonton, masak, dan lainnya sesuai minat masing-masing.

"Juga kreatif mencari dan mendapatkan kegiatan/ide-ide baru. Plus ada untuk anak. Mungkin awal ini semua dilakukan karena dipaksa oleh keadaan," ucapnya.

"Semoga akhirnya menjadi kebiasaan yang tidak terpisahkan, sehingga saat keadaan membaik, telah menjadi kebiasaan baik yang otomatis di teruskan. semangat guys," tandas Wulan Guritno.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading