Sukses

Entertainment

Dian Sastrowardoyo Lebih Rajin Masak Semenjak di Rumah Aja

Fimela.com, Jakarta Dian Sastrowardoyo menjadi salah satu selebriti yang mengikuti anjuran pemerintah untuk di rumah aja, agar mengurangi penularan virus Corona atau Covid-19 yang kini tengah merebak di Indonesia. Selama di rumah banyak kegiatan yang dilakukannya, seperti masak di rumah.

Diakui Dian, sebelumnya memang ia jarang sekali masak. Namun semenjak di rumah aja, ia jadi sering masak jika dirinya sudah mulai bosan dan penat dengan pekerjaan lainnya.

"Aku nggak setiap hari masak sih, cuma dibandingkan sebelum di rumah aja, aku jadi lebih sering masak ya. Paling kalau lagi badmood baru masak," tutur Dian Sastrowardoyo saat mengisi program acara Live Stream Fest Vol Talk, Minggu (19/4/2020).

Berhasil Eksperimen Masakan

Selama mencoba-coba, Dian Sastrowardoyo mengaku sangat senang dengan hasil kerja kerasnya untuk memasak makanan khas dari Yunani, Moussaka. Pasalnya ada beberapa bahan yang ia ubah menjadi vegan.

"Aku coba-coba, dan paling berhasil makanan khas Yunani Moussaka. Jadi aku eksperimen yang tadinya harus menggunakan daging cincang tapi aku ubah dengan daging vegan, terus berhasil rasanya ya enak," tutur pemain film Ada Apa dengan Cinta itu.

Masak Sayur Lodeh

Tak hanya itu saja, Dian juga sempat mencoba masakan makanan Indonesia. Terlebih lagi ia sangat ingin bisa memasak Sayur Lodeh dan akhirnya semua itu bisa terwujud.

"Aku pengin masak sayur Lodeh, akhirnya terwujud enak. Oh iya kadang aku suka ajak anakku yang perempuan untuk bantu masak biar dia nggak sering nonton atau main gadget ya di tengah pandemi ini," jelas Dian Sastrowardoyo.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading