Sukses

News & Entertainment

Pacaran Sehat Ala Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra Selama Masa Pandemi Corona

Fimela.com, Jakarta Imbauan social distancing dari pemerintah guna memutus mata rantai penyebaran virus Corona memang sudah berlangsung cukup lama. Selama masa itu, penyanyi Gisella Anastasia sedikit banyaknya mengubah kebiasannya dalam beraktivitas, namun tidak dengan jadwal pertemuannya dengan sang kekasih, Wijaya Saputra.

Diakui Gisel, ia dan Wijin, sapaan akrab sang kekasih selama masa isolasi diri masih kerap bertemu. Ibu satu anak itu merasq yakin meski sering bertemu dan berinteraksi, ia dan sang kekasih sama-sama dalam kondisi yang aman.

"Masih, masih. kita kan soalnya dari awal karantina, kita udah dari Bali bareng, ya kita sudah bertukar udara yang sama, ya kita sih aman," kata Gisella Anastasia saat dihubungi awak media, belum lama ini.

Pacaran Sehat

Lebih lanjut, mantan istri Gading Marten itu pun menegaskan pertemuannya dengan Wijin selama masa pandemi Corona tak lain guna menjaga imunitas tubuh. Mereka lebih sering menghabiskan waktu bersama untuk berolahraga mencari keringat agar bisa tetap memiliki tubuh yang prima semasa pandemi.

"Biasanya kita lari bareng, terus ke pulang ke rumah masing-masing. Awalnya kita kan (lari) di GBK, tapi nggak pernah posting-postingkan, karena kondisinya lagi begini. Sekarang GBK nya sudah tutup, jadi di luar GBK, di pinggir jalan, itu kan gede. kosong, nggak ada orang," terangnya.

Tetap Waspada

Gisel pun mengatakan, saat bertemu dan berolahraga bersama Wijin, mereka tetap menjalani prosedur keamanan yang ditetapkan pemerintah. Selain menggunakan masker, hal yang tetap dijaga Gisel dan Wijin adalah memastikan tubuh masing-masing dalam kondisi steril dengan rutin memakai hand sanitizer.

"Kita pun tahu benget, tetap pakai masker, kalau keluar masuk mobil pakai hand sanitizer, sampai rumah langsung mandi. Jadi tetap melindungi diri sendiri, sehatnya masih dapet, masih sehat juga otaknya karena nggak di rumah banget," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading