Sukses

Entertainment

Rian D'Masiv Akui tak Terlalu Panik dengan Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Virus Corona atau Covid-19 sudah memakan banyak korban di Indonesia, terhitung hingga Minggu (12/4/2020) terdapat 4241 orang yang positif. Meski begitu Rian D'Masiv mengaku tak memiliki ketakutan berlebih mengenai virus dari Wuhan, China itu.

Terkait hal tersebut, menurut bapak dua anak ini, masih banyak penyakit lainnya yang jauh lebih berbahaya dibandingkan virus dari Wuhan, China itu. Namun karena adanya berita yang menjelaskan banyak korban yang meninggal, membuat ketakutan orang berlebih akan virus tersebut.

"Sebenarnya jujur nggak panik sih, saya berharap dan berusaha untuk biasa saja karena sebenarnya banyak juga penyakit-penyakit yang lain tapi emang corona ini fenomenal, penyebarannya juga cepat banget terus dengan berita-berita meninggal segini-segini itu jadi bikin orang mikir," tutur Rian D'Masiv saat dihubungi awak media beberapa hari lalu.

Tularkan Pada Anak dan Istri

Rian D'Masiv pun mencoba menularkan berpikir positif pada anak dan istri. Pria 33 tahun itu pun menjelaskan agar keluarga kecilnya ini tidak takut dengan virus corona dengan menjaga kesehatan.

"Saya berusaha untuk tidak paniklah untuk ya paling ngasih tau anak-anak di rumah dan istri untuk menjaga kesehatan minum air kelapa hijau, pakai minum-minuman yang herbal biar nggak ada efek samping. Minum air putih yang banyak, makan teratur gitu aja, sama selalu cuci tangan," tuturnya.

Ambil Hikmah

Meskipun banyak dampak negatif karena virus corona, namun pria bernama asli Rian Ekky Pradipta itu mengaku ada hikmah dibalik semua itu, seperti jadi lebih sadar lagi dalam menjaga kesehatan.

"Jadi sebenarnya dengan kejadian ini kita jadi lebih higienis saja sih, jadi lebih bersih dan itu sebenarnya bagus banget untuk kita menjaga kebersihan kita terhindar dari bakteri virus dan lain lain," tutup Rian D'Masiv.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading