Sukses

Entertainment

Menikah saat Wabah Corona, Ini Hikmah yang Diambil Vebby Palwinta

Fimela.com, Jakarta Wabah virus Corona yang melanda negeri menjadi pelajaran hidup tersendiri bagi Vebby Palwinta. Sebagaimana diketahui, ia menikah dengan Razi Bawazier di KUA Kebayoran Lama, Jakarta Sleatan.

Tentunya buan hal yang lumrah kala seorang artis hanya menikah di sebuah KUA, bukan di hotel atau di tempat yang memiliki nilai prestige tersendiri. namun, Vebby harus melakukannya karena peraturan.

"Awalnya memang akad dan resepsi diadakan berbarengan. Tapi karena kondisinya tidak memungkinkan, dengan kondisi yang tidak kondusif dan regulasi pemerintah yang bisa berubah per harinya akhirnya semua batal," ujar Vebby Palwinta di laman Instagramnya, vebbypalwinta, baru-baru ini.

Merasa Beruntung

Vebby Palwinta sendiri tak mau mengundur waktu pernikahan, meskipun resepsi juga harus dibatalkan saat ini. Ia mengatakan, H-3 masih berharap bisa melangsungkan akad nikah di hotel, sebagaimana rencana awal.

"H-7 masih mikir buat di hotel dengan jumlah yang dibataskan. H-3 ternyata regulasi baru muncul dan aku akhirnya kita menikah di KUA!" ujarnya.

Pun begitu, Vebby mengaku sangat beruntung meskipun menikah di KUA. Pasalnya, vendor yang dipilih tak serta merta meninggalkannya. Mereka bahkan menyulap beberapa bagian di kantor KUA tersebut laksana di sebuah geduung mewah.

"Aku salah satu orang yang beruntung memilih vendor vendor yang bertanggung jawab dan se ngebantuin itu sama acara aku. Makasih ya kakkk @weddingdesignbogor , kamu bisa buat design cantik elegan dalam sekejap dan serba dadakan ini," tuturnya.

Jadi Tempat Bersejarah

Vebby Palwinta sadar bahwa semua kejadian berjalan sesuai dengan yang telah digariskan oleh Yang Maha Kuasa. Karenanya, ia pun berusaha menerima dan tetap bersyukur atas apa yang dijalani.

"MasyaAllah tempat yang bersejarah buat aku sama Razi. Tempat sederhana yang mampu buat senyum kita sumringah bahagia, tempat ini buat kita semakin intimate sama keluarga kita," paparnya.

"Senang banget, happy banget, bersyukur banget, ini semua sempurna menurut ku dan Razi. Bismillah," tandas Vebby.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading