Sukses

Entertainment

Usai Operasi, Thalita Latief Takut ke Luar Rumah

Fimela.com, Jakarta Pesinetron Thalita Latief baru saja menjalani operasi penyembuhan tumor tiorid pada Jumat lalu. Kini dirinya sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit dan menjalankan segala aktivitasnya.

Meski begitu, perempuan 31 tahun itu mengaku masih takut ke luar rumah untuk bekerja imbas pandemi virus Corona atau Covid-19 yang sudah menyebar luas di Indonesia. Pasalnya menurutnya penyakit tiroid ada hubungannya dengan auto imun manusia, layaknya virus dari Wuhan, China itu.

"Sangat (takut ke luar rumah) sih karena kan saya itu, tiroid dan penyakit itu berhubungan dengan auto imun gitu. Jadi makannya nih aku kayak gini (kerja di luar rumah) agak panik," tutur Thalita Latief saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Jaga Imunitas

Tak ingin terinfeksi virus corona, perempuan kelahiran Jakarta, 6 Desember 1988 itu melakukan segala cara. Ia mengaku kini sangat menjaga imunitas tubuhnya, seperti mengonsumsi makanan sehat serta istirahat yang cukup.

"Jadi aku memang harus sangat menjaga imunitas badan aku mulai dari makanan, suplemen, istirahat apapun kegiatan sehari-hari dan asupan yang yang masuk juga sangat di hati-hati bangetlah. Jadi kayak sudah nggak boleh konsumsi glukosa tinggi terus yang manis-manis yang gula-gula yah pokonya kayak gitu-gitu," jelasnya.

Kurangi Makanan Cepat Saji

Tak hanya mengurangi makanan yang mengandung glukosa saja, tetapi istri dari Dennis Rizky juga tidak boleh terlalu sering mengonsumsi junk food. Lantaran itu memang bukan makanan yang baik untuk dikonsumsi tubuh.

"Aku lagi adaptasi dari mungkin yang tadinya agak cuek dengan hal-hal seperti itu (konsumsi makanan sehat) sekarang harus lebih aware lagi. Aku juga sudah nggak boleh makanan kaleng, junk food," tambah Thalita Latief.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading