Sukses

Entertainment

Shandy Aulia Jadikan Bayinya Sebagai Partner Olahraga, Berikut Potretnya

Fimela.com, Jakarta Sebagai seorang yang terbiasa melakukan olahraga, Shandy Aulia pun tak bisa menolak jika ada kerinduan untuk melakukannya lagi setelah ia melahirkan buah hati pertamanya, Claire Herbowo.

Alhasil, setelah dirasa telah melewati masa aman setelah melahirkan secara caesar, Shandy pun kembali melakoni olahraga favoritnya. Ia menghitung sudah 9 minggu semenjak proses persalinan dilakukan.

"Finally back to workout. Setelah 9 minggu istirahat dulu pasca melahirkan (caesar)," ujar Shandy di laman Instagramnya, shandyaulia, baru-baru ini.

Adaptasi Lagi

Shandy Aulia mengingatkan bahwa setiap perempuan berbeda-beda dalam masa pemulihannya tergantung setiap tubuhnya. Karenanya, setiap perempuan harus memastikan kondisi tubuhnya, apakah sudah nyaman dan fit atau belum.

"Jadi jangan samakan kondisi diri kita dengan orang lain Karena berbeda-beda proses pemulihannya," ujar pemeran film Rumah Kentang tersebut.

Sekali lagi, Shandy mengatakan bahwa dirinya begitu bahagia bisa berolahraga. "Senangnya bisa kembali workout, rasanya udah kaku banget nih! perlu kembali adaptasi dengan latihan yang ringan dulu," paparnya.

Pemandangan Berbeda

Berbeda dengan latihan-latihan yang dilakukannya sebelum punya momongan, kini Shandy Aulia sudah memiliki partner dalam berolahraga. Ya, sang anak yang diakui semakin membuat olahraganya semakin menyenangkan.

"Tapi sekarang ada hal yang semakin membuat menyenangkan saat workout. Awww udah ada partner setia mommy workout yang selalu akan temenin mommy karena kita gak bisa terpisahkan, @claireherbowolittlejoy," lanjutnya.

"Post pregnancy workout aku ini bisa kalian nonton di YouTube chanel aku soon ya! dan bisa kita lakukan di rumah. Keep updates guys!" tandas Shandy Aulia.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading