Sukses

Entertainment

Sempat Dibuat Penasaran, Raisa Jadi Ketagihan Dalgona Coffee

Fimela.com, Jakarta Nama penyanyi Raisa Andriana beberapa waktu lalu sempat menjadi viral lantaran pertanyaan yang ia lontarkan di twitter. Kala itu, saat masyarakat ramai membicarakan tentang dalgona coffee, Raisa sempat melontarkan pertanyaan terkait olahan menikmati coffee yang kabarnya berasal dari Korea Selatan itu.

Tak ayal, kolom komentar akun twitter istri dari Hamish Daud itu pun ramai dikunjungi para pengguna twitter. Banyak yang memberikan jawaban bernada candaan, ada pula yang memberitahu Raisa langkah-langkah membuat dalgona coffee. Diakui Raisa, ia tak menyangka pertanyaannya tentang apa itu Dalgona Coffee ternyata mendapat perhatian.

"Lucu banget, nggak tahu kenapa aku kalau ditanya formula viral itu gimana. Aku cuma nanya dalgona coffee itu apa dan menjadi berita," kata Raisa saat live konser yang ditayangkan salah satu channel YouTube dalam rangka penggalangan dana untuk penanggulangan virus Corona, Jumat (17/4/2020).

Ketagihan

Lebih lanjut, setelah mendapatkan informasi lebih detil tentang Dalgona Coffee yang sedang ramai dibuat oleh masyarakat, Raisa pun tertarik untuk menjajalnya selama berdiam diri di rumah. Tak disangka, ia malah ketagihan.

"Aku coba bikin beberapa hari dan ternyata doyan loh. Aku baru aja minum Dalgona coffee, jadi di rumah bikin Dalgona," ujarnya.

Latihan Fisik

Ibu satu anak itu pun menganggap, proses pembuatan Dalgona Coffee yang memerlukan effort dalam mengaduk kopi bubuk dan gula sampai berbentuk seperti busa merupakan kenikmatan tersendiri. Meski lelah, namun Raisa menganggap hal itu sebagai salah satu cara untuk 'mencari keringat' selama berada di rumah.

"Ngaduk lima menit yang konstan itu lumayan. Itu aku anggap workout," pungkasnya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading