Sukses

News & Entertainment

Gisella Anastasia Utamakan Kesejahteraan Karyawan Meski Bisnisnya Terdampak Virus Corona

Fimela.com, Jakarta Penyanyi Gisella Anastasia mengakui jika dirinya ikut terkena dampak wabah virus Corona. Selain jadwal manggungnya yang banyak dibatalkan, beberapa lini bisnis yang ia bangun pun ikut mengalami penurunan omzet.

Meski demikian, perempuan yang akrab dipanggil Gisel ini tak mau ambil pusing. Meski ikut merasakan kesulitan, namun Gisel masih bisa bersyukur lantaran pekerjaan endorsment masih tetap ada sampai sekarang.

"(Pekerjaan) Kalau kayak gini nggak bisa nyanyi dan segala macem, tapi aku masih ada pegangan yang lain juga sih. Aku ada beberapa bisnis, emang ada bisnis yang ngaco cuma ada bisnis yang masih jalan, jadi masih aman. Tim manajemen suka dapetin dari brand yang masih butuh dipromosiin di social media, masih jalan. Jadi keuangan masih aman sih," kata Gisella Anastasia melalui sambungan telepon, beberapa waktu lalu.

Nasib Karyawan

Mengaku kondisi keuangannya masih dalam kondisi aman untuk kebutuhan hidup sehari-hari, lantas perempuan asal Surabaya itu pun tetap memiliki kegelisahan. Hal itu tak lain dari nasib karyawannya yang memang menggantungkan hidup dari beberapa lini bisnis yang ia miliki.

"Kalau aku sih mikirin karyawan, jadi gimana caranya karyawan jangan sampai nggak kerja. Karena mereka kan butuh untuk hidup juga kan, jadi dicari juga solusinya, yaa berusaha lah yang terbaik, jangan sampai ada yang dirumahkan banget gitu," paparnya.

Tak Cari Untung

Dan sadar akan kondisi yang serba sulit sekarang ini, kekasih dari Wijaya Saputra itu pun tak mau membicarakan tentang omzet atau kerugian pasca bencana wabah Corona melanda perekonomian di Indonesia. Menurutnya, yang lebih penting untuk dihitung saat ini ialah bagaimana ia dan partner bisnisnya bisa memastikan seluruh karyawan yang bekerja dengan mereka tak mengalami kesulitan ekonomi.

"Untuk masalah kayak gini kayaknya kita nggak perlu deh (ngitung kerugian), mending fokus sama hal yang positifnya. Yang penting masih bisa hidup, masih bisa bertahan. Karyawan masih bisa hidup, masih bisa bertahan, nggak ada yang kekurangan, kita udah cukup," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading