Sukses

Entertainment

Tetap Kerja saat Pandemi Virus Corona, Begini Cara Raffi Ahmad Jaga Diri

Fimela.com, Jakarta Presenter Raffi Ahmad menjadi satu dari segelintir selebritas tanah air yang masih memiliki kegiatan di luar rumah saat masa pandemi virus Corona. Suami dari Nagita Slavina itu masih tampak wara-wiri mengisi beberapa program televisi.

Raffi mengakui, meski masih aktif berkegiatan di luar rumah, namun pekerjaannya saat ini sudah cukup banyak berkurang. Lebih banyak, menurutnya syuting acara yang ia bawakan dilakukan di kediamannya.

"Ya aku juga dari reguler ada tujuh program, tinggal satu program, tinggal dua program. Banyak yang syuting dipindahin ke rumah, syutingnya dari rumah. Ya ada beberapa yang live tapi aku jadi bintang tamu di situ, cuma nggak ada penonton," ujar Raffi Ahmad di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Tetap Khawatir

Meski demikian, hal itu tak serta merta membuat Raffi Ahmad tak peduli akan penyebaran virus Corona. Ia mengaku tetap merasakan takut dan khawatir akan tertular.

"Khawatir pasti, waspada perlu. Tapi jangan kitanya juga stres sendiri gitu. Tetep kita ikuti anjuran pemerintah, jaga kesehatan, ya semuanya kita berserah diri kepada Allah, berdoa terus deh. Cuma ya kita lakukan apa yang tidak boleh dilakukan dan boleh lakukan," terangnya.

Upaya Pencegahan

Maka dari itu, guna memininalisir risiko penularan virus Corona dari lingkungan sekitar, sebisa mungkin ayah satu anak itu tetap menerapkan pola hidup sehat. Selain menjaga kebersihan, Raffi mengatakan dirinya tak lagi berkegiatan yang kurang penting di luar rumah.

"Ya yang pasti rajin cuci tangan, aku juga paling pergi ke stasiun televisi doang, abis itu pulang, udah nggak ke mana-mana lagi. Pulang langsung mandi, dari mana-mana mandi, pakai masker sih yang paling penting," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading