Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Andalkan Tabungan untuk Bayar Karyawan

Fimela.com, Jakarta Meski memiliki kekayaan yang berlimpah, wabah virus corona covid-19 yang terjadi di Indonesia juga turut berdampak pada pendapatan presenter Raffi Ahmad. Selain pekerjaannya di dunia hiburan banyak yang tertunda, berbagai lini bisnis yang ia bangun pun ikut merasakan dampak negatif.

Diakuinya sama seperti masyarakat pada umumnya, pendapatannya pun ikut berkurang drastis selama beberapa waktu terakhir.

"Yaa pastinya dari segi ekonomi, segi pendapatan semuanya itu bukan aku aja, semuanya ikut terdampak," kata Raffi Ahmad di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Berusaha Menghindari PHK

Meski tengah dalam kondisi sulit, namun ayah satu anak itu berusaha sebisa mungkin untuk tidak melakukan Pemutusan Hak Kerja (PHK) pada puluhan karyawannya. Raffi tengah berusaha bagaimana agar seluruh karyawannya bisa tetap mendapatkan pekerjaan dan hak-hak pekerja seperti biasa.

"Aku juga beberapa karyawan tapi ya berusaha mungkin, jadi kalau ya memang unit usahanya bener bener stuck banget, bener-bener nggak bisa lagi buat banyak, ya itu pasti mau nggak mau ada di rumahkan. Tapi kalau masih berjalan normal ya kita juga rasa kemanusiaannya ada. Ya berusaha aja sih," jelasnya.

"Kan ada yang musik, ada yang label, ada yang ini, kalau memang unitnya sendiri emang nggak berkembang, mau nggak mau kita punya kebijaksanaan sendiri. Tapi kalau masih berkembang, ya kita pertahankan sebaik baiknya," lanjut Raffi Ahmad.

Andalkan Tabungan Pribadi

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading