Sukses

Entertainment

3 Reuni Tak Terduga dari Musisi Indonesia di Tengah Pandemi

Fimela.com, Jakarta Kondisi pandemi masih membuat kita semua menjaga diri dan berdiam di rumah. Namun selalu ada hikmah di balik musibah yang terjadi.

Keadaan yang mengharuskan kita tidak keluar rumah justru kembali menyambungkan ikatan kekeluargaan. Beberapa grup musik di Indonesia kembali saling bertemu dalam reuni virtual.

Mereka pun saling melepas rindu dan berbagi cerita di masa lalu. Seperti apa cerita mereka?

SMASH

Boyband SMASH untuk kali pertama setelah sekian lama bersatu kembali dengan mantan membernya, Morgan Oey. Kebersamaan mereka makin terasa spesial karena bertepatan dengan perayaan 10 tahun SMASH.

Mereka menyanyikan kembali single hits I Heart You dan membuat fans baper. Tak lupa Morgan mendoakan kesuksesan SMASH melalui postingan di Instagramnya baru-baru ini.

BBB

Kebersamaan juga dirasakan grup BBB yang diproduseri Melly Goeslaw. Lewat unggahan video, Melly menunjukkan kekompakan Raffi Ahmad, Ayushita, Dimas Beck, Chelsea Olivia dan Laudya Chyntia Bella secara virtual.

Mereka membawakan kembali lagu Bukan Bintang Biasa yang juga melibatkan Melly serta Anto Hoed. "Tetap semangat ya semuanya.Terus berdoa semoga wabah Covid 19 ini segera berakhir ." "The miracles can do things thou can’t do 😇 🌹" tulis Melly Goeslaw.

Trio Kwek Kwek

Reuni virtual juga dilakukan oleh grup penyanyi anak-anak era 90an, Trio Kwek Kwek. Meski telah tinggal berjauhan dan sibuk dengan aktivitas masing-masing, Leony, Dea dan Alfandy tetap menjaga hubungan baik.

Ketiganya sempat membawakan kembali lagu lawas mereka yang dinyanyikan secara medley. Dari kolom kkmentar terlihat bagaimana netizen turut bernostalgia atas bersatunya trio legendaris ini.

Simak Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading