Sukses

Entertainment

Setelah Morgan, SMASH Berharap Bisa Tampil Bareng Rangga

Fimela.com, Jakarta Para Smashblast mungkin bisa jadi tengah berbunga hatinya melihat Morgan Oey bisa kembali tampil bernyanyi bersama personel SMASH. Morgan baru saja menjadi kejutan manis saat SMASH tampil menghibur secara streaming. Sayangnya, dalam kesempatan tersebut, Rangga tak ikut melengkapi formasi mereka.

Ditanya soal absennya Rangga Moela dalam 'reuni kecil-kecilan' SMASH, Rafael Tan mengaku sedih. Meski senang akan kehadiran Morgan, namun ia merasa hal itu masih kurang karena absennya Rangga.

"Iya sih kemarin tuh sedih campur senang, semuanya sangat menyayangkan sih kenapa kita nggak bisa bertujuh. Tapi kami tetap bersyukur lah karena kami nggak bisa memaksakan Morgan atau Rangga untuk selalu bisa tergabung dengan proyek SMASH ke depannya," ujar Rafael Tan saat dihubungi awak media, Selasa (21/4/2020).

Tetap Silaturahmi

Meski sulit untuk mendapatkan formasi awal SMASH dengan Rangga dan Morgan, tapi menurut Rafael komunikasi mereka masih tetap terjalin. Ia dan personel SMASH yang lain pun masih kerap meminta waktu para mantan personel SMASH untuk bisa sesekali bergabung dengan project yang kini mereka jalani.

"Tapi kami tetap silahturahmi, kami juga sempat ada obrolan ngajak Rangga, tapi belum tahu kelanjutannya. Tapi kami, anak-anak SMASH udah mengajak Rangga gabung untuk ikut proyek satu dekade ini sebenarnya, tapi nggak tahu, mungkin dia sibuk," paparnya.

Positive Thinking

Rafael pun menganggap, absennya Rangga dalam rangkaian project SMASH merayakan satu dekade berkarier bukan karena alasan yang kurang sedap. Kemungkinan besar, menurut Rafael, Rangga memang belum memiliki waktu luang untuk tampil bersama SMASH mengobati kerinduan para Smashblast.

"Ya kami positif thinking lah, mungkin Rangga ada kesibukan lain jadi belum bisa gabung kemarin. Ada grup WA yang masih ada Rangga juga, kita bilang Rangga kalau bisa gabung SMASH satu dekade, tapi nggak tahu alasannya kenapa belum bisa gabung," pungkasnya.

Simak video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading