Sukses

News & Entertainment

Kisah Pilu Perjuangan Han So Hee Pemain The World of The Married sebelum Sukses

Fimela.com, Jakarta Setiap orang harus bejuang untuk bertahan hidup, dan Han So Hee memiliki kisah yang cukup memilukan sebelum dirinya menjadi sukses seperti sekarang.

Han So Hee yang sekalin dikenal luas berkat aktingnya dalam serial drama "The World of The Married" ini pernah mengalami masa sulit. Ia nekat mengejar karier ke Seoul dengan hanya berbekal uang sebesar 300.000 KRW atau sekitar Rp3,7 juta untuk bertahan hidup.

"Ketika saya memikirkan diri saya di masa lalu yang datang ke Seoul dengan hanya (membawa) 300.000 KRW di saku saya, meskipun saya masih musa karena saya baru berusia 20 tahun, itu membuat saya seperti 10 tahun telah berlalu," kata Han So Hee dalam sebuah tulisan blog yang diunggah tahun 2018 lalu, dikutip dari laman AllKpop, Rabu (22/4/2020).

Kerja sampai Pagi

Selain itu, sebelum menjadi populer dan berhasil mencapai karier di dunia hiburan, ia pun bekerja di sebuah bar hingga matahari terbit.

"Setiap pagi ketika aku membuka mataku, aku pergi bekerja di aula bir di gangnam sampai matahari terbit keesokan harinya. Jika aku tidak tahan tahun-tahun itu, aku tidak akan menjadi diriku seperti sekarang ini.

 

Karier Han So Hee

Selain membintangi serial drama "The World of The Married", Han So Hee yang sempat mengenyam pendidikan seni dan akting, pindah ke Seooul dari Ulsan dan memulai kariernya sebagai model untuk Ritz Crackers. Ia juga menjadi model untuk merek lensa kontak, makeup, dan perusahaan mobile game.

Selain itu, Han So Hee juga telah muncul dalam drama seperti 'Reunited Worlds', 'Money Flower', dan '100 Days My Prince'. Ia juga muncul dalam video musik SHINee berjudul "Tell Me What To Do".

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

;
Loading