Sukses

Entertainment

Ikuti Vote Ini dan Wujudkan Buka Bareng dengan Artis Pilihanmu

Fimela.com, Jakarta Ramadan yang selalu dikenal dengan acara buka bersama, mungkin kini tak lagi ada karena aturan pemerintah terkait wabah virus Corona. Namun, kala Ramadan harus #dirumahsaja demi jaga kesehatan, tak perlu bersedih hati.

Pasalnya, KapanLagi Buka Bareng akan hadir untuk membuat momen-momen Ramadanmu tetap istimewa. Apalagi kalau bisa berbuka bersama artis-artis pilihan. Pastinya bakal menjadi acara yang tetap menarik.

KapanLagi Buka Bareng akan hadir setiap akhir pekan selama Ramadan 2020. Pada event ini, akan bergabung 1000 orang beruntung untuk bisa mengobrol langsung dengan para artis secara online.

Dalam setiap eventnya bakal ada live streaming band atau penyanyi tanah air, lalu dilanjutkan dengan demo memasak chef selebriti pilihan secara live, dan ditutup dengan momen berbuka bersama artis-artis idola.

Semua akan dilangsungkan via Vidio.com dan Zoom. So, pastikan aplikasi tersebut sudah terpasang di hape masing-masing. Semua juga bisa turut berpartisipasi dalam memilih nama-nama musisi, chef, ataupun artisnya lho. Nantinya nama-nama yang mendapat vote terbanyak akan memeriahkan event KapanLagi Buka Bareng ini.

1. Begini Cara Votenya

Pertama-tama kamu bisa klik halaman vote yang tersebar dalam bentuk banner di semua situs KapanLagi Youniverse (KapanLagi, Liputan6, Merdeka, Bola.net, Bola.com, Dream, Fimela, dan Otosia).

Contoh bannernya ada di bawah ini. Kamu juga bisa klik dari link bio di semua akun medsos situs KLY, mulai dari Instagram, Facebook, dan Twitter.

Dengan klik pada banner dan link bio, kamu akan dibawa ke halaman vote seperti di bawah ini. Pada halaman ini, kamu bisa memilih dan memberikan vote untuk seleb idola kamu.

Tinggal klik tombol "vote" di halaman tersebut untuk memberikan dukungan kamu. Lalu selanjutnya? Daftarkan diri kalian untuk bisa terpilih menjadi satu dari 1000 orang yang beruntung. Setelah muncul tombol "Yuk Daftar Sekarang", tinggal klik dan isikan nama lengkap, alamat email yang aktif, serta nomor WhatsApp yang bisa dihubungi dalam halaman-halaman selanjutnya.

2. Isikan nama lengkap kamu, ingat jangan sampai nama samaran. Siapa tahu nanti pada waktu bukber nama kamu dinotice artisnya.

3. Setelah itu isikan alamat email kamu yang aktif. Nantinya jika kamu beruntung, bakal mendapat undangan bukber via email. Stay tune ya.

4. Isikan nomor WhatsApp kamu. Iya, kami tahu bahwa kamu lebih sering buka WA daripada email, maka undangan pun akan kami sebar via WA.

5. Setelah sukses mendaftar, kamu bisa melihat peringkat perolehan vote seleb idola kamu nih. Supaya seleb idola kamu menang, kamu bisa share halaman vote ini via Facebook, Twitter, atau WA untuk mengajak teman-temanmu ikut vote.

Tunggu info selengkapnya di Kapanlagi.com, juga ikuti vote-vote lainnya yang akan kami bagikan untuk memilih siapa chef, artis atau musisi yang akan memeriahkan Kapanlagi Buka Bareng. Stay tuned dan jangan lupa ayo daftar di sini!

6. Jangan Lewatkan KapanLagi Bukber Edisi Pertama

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading