Sukses

Entertainment

Gaya Hidup Mewah Syahrini, dari Busana hingga Oven dengan Harga Fantastis

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal Syahrini? Mungkin hampir sebagian besar masyarakat Indonesia sudah hafal dengan sosok perempuan cantik dengan gaya yang selalu mentereng tersebut.

Sudah menjadi rahasia umum ketika ia sering mengenakan barang-barang branded, yang wara-wiri dikenakannya sehari-hari. Tentunya publik sudah sering menyimak merek kenamaan seperti Louis Vuitton dan Hermes yang menjadi langganan Syahrini.

Dan tak hanya penampilan, istri Reino Barack ini juga memiliki gaya hidup yang mewah. Sudah terlalu sering ia menggunakan jet pribadi ketika melakukan perjalanan wisata, baik sebelum maupun setelah menikah.

Termasuk Peralatan Dapur

Jika hanya penampilan dan gaya hidup saja yang mewah, mungkin banyak pula pesohor Indonesia yang melakukannya. Namun, Syahrini ternyata juga memberlakukan kemewahan pada barang yang dimiliki.

Termasuk peralatan dapurnya. Hal ini nampak ketika pelantun Jangan Memilih Aku ini menggunakan sebuah oven untuk memasak kue brownies.

Ternyata, jenis oven yang digunakan oleh Syahrini bukan sebagaimana umumnya dijual di supermarket biasa. Bukan oven sembarangan karena oven tersebut memiliki harga yang fantastis.

Puluhan Juta

Sebagaimana diungkap oleh unggahan akun Instagram fashionsyahrini, pada Senin (20/4/2020), Oven tersebut merupakan koleksi dari brand Gaggenau '60cm Pyrolytic Oven (BO 250-131)'.

Sementara untuk harganya dibanderol hingga sekitar Rp 65 juta atau lebih tepatnya Rp 65.990.000. Harga jual tersebut tak ayal membuat banyak orang menggeleng kepala.

"Ovennya lebih mahal daripada motor bebekku," ujar akun hernisa1962, membandingkan betapa jauh gaya hidupnya dengan Syahrini.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading