Sukses

Entertainment

Sebulan di Rumah, Pola Pikir Pamela Bowie Layak Ditiru

Fimela.com, Jakarta Senyum sumringah masih ada pada paras ayu Pamela Bowie. Padahal dirinya mengaku sudah berada di rumah, menjalani karantina sesuai himbauan pemerintah selama lebih dari sebulan.

"Ekspresiku setelah hari ke 38 #dirumahaja," kata Pamela Bowie di laman Instagramnya, pammybowie, baru-baru ini.

Apa yang dilakukan Pamela Bowie memang sangat positif. Ia bisa menekan rasa bosannya demi memutus rantai penyebaran virus Corona di Indonesia. Tentunya bisa menjadi inspirasi positif bagi yang lain.

Merasa Lucu

Manusia memang tempatnya salah dan lupa. Juga sangat dekat dengan keluh kesah. Karenanya, Pamela Bowie kadang merasa kebanyakan manusia merupakan sosok-sosok yang lucu perangainya.

Simak saja dalam kondisi sekarang. Betapa banyak manusia yang kembali mengeluh setelah diminta untuk berada di rumahnya. Padahal, sebelumnya, banyak manusia yang mengeluh atas pekerjaannya.

"Lucu juga kadang manusia, di saat bumi baik- baik aja pada ngeluh capek, giliran dikasih istirahat malah ngeluh pengen keluar," papar Pamela.

Antara Bahagia dan Stres

Pamela Bowie sendiri memilih untuk bersabar dan berusaha tetap bahagia di tengah wabah virus Corona. Ia tak mau moodnya berantakan dan mengakibatkan mentalnya tertekan.

Karena saat stres melanda, maka yang akan terjadi justru bakal merugikan diri sendiri. Salah satunya adalah turunnya imunitas sebagai perisai diri menghadapi virus Corona.

"Ku cuma bisa bersyukur dan tetep happy di masa sulit seperti ini. Dari pada stress malah sakit yeee kannn hehehe. Hati yang gembira adalah obat. Semangatttt semuaaa! #thistooshallpass," tandasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading