Sukses

Entertainment

Aaliyah Massaid Akui Sempat Jalani Rapid Test Corona Sepulangnya dari London, Ini Hasilnya

Fimela.com, Jakarta Penyanyi muda Aaliyah Massaid mengakui dirinya sempat menjalani rapid test virus corona beberapa waktu lalu. Hal itu ia lakukan lantaran ia sempat bepergian ke London saat pandemi wabah Corona mulai menjadi isu global. Lantas, apa hasilnya?

"Aku baru pulang dari London bulan lalu pas pandemi ini lagi naik, sempat ikut (rapid test) hasilnya Alhamdulillah negatif," kata Aaliyah Massaid kepada awak media, belum lama ini.

Meski hasilnya negatif, namun ia tetap menjalani prosedur keamanan yang berlaku. Mau tak mau, ia pun tetap menjalani isolasi mandiri guna memastikan tak ada virus Corona yang bersarang di tubuhnya yang mungkin bisa ia tularkan ke orang-orang sekitarnya.

"Cuma kita tahu negatif, tetap jaga karena kita nggak tahu ketemu orang lain, aku sampai karantina dua Minggu, sama mamah aku aja nggak salim," jelas Aaliyah Massaid.

Zahwa Juga

Tak hanya Aaliyah, sang kakak, Zahwa Massaid juga berlaku serupa. Zahwa menurut Aaliyah harus mengisolasi diri pasca kembali ke Indonesia setelah cukup lama tinggal di New York, Amerika Serikat.

"Terus kakak aku juga (negatif), abis aku pulang, seminggu kemudian dia baru pulang dari New York, jadi pas dia pulang kita nggak pelukan dulu. Kakak abis pulang dari New York dia enam bulan, begitu pulang kita nggak ketemu dulu," jelasnya.

Canggung

Diakui Aaliyah, pandemi Corona yang mewabah di Indonesia memang membuat beberapa perubahan dalam keseharian. Gadis 18 tahun itu pun mengaku canggung tak bisa bersalaman bahkan berpelukan dengan keluarganya untuk melepas rindu sepulangnya dari luar negeri.

"Ya awalnya agak aneh karena kemana-mana biasa dari kecil salim sama orangtua, rasanya aneh banget, tapi yaa gimana lagi," pungkasnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading