Sukses

Entertainment

Keseruan Lee Min Ho Syuting Serial Drama The King: Eternal Monarch

Fimela.com, Jakarta Lee Min Ho, bintang "The King: Eternal Monarch" ini baru saja menceritakan keseruan syuting bersama seekor kuda bernama Maximus. Dalam kesempatan tersebut, pemeran Kaisar Lee Gon itu menyebut dirinya senang berbagi permen dengan kudanya itu.

"Maximus benar-benar imut," katanya dalam wawancara bersama E-newa Exclusive, dikutip dari laman Soompi, Kamis (23/4/2020).

"Hidungnya memerah saat di luar dingin. Dia juga menikmati permen yang aku suka. Ini beraroma lemon. Ketika syuting selesai, masing-masing dari kami akan mendapatkan sepotong permen," kata bercerita.

Lebih lanjut, Lee Min Ho meminta kepada staf agar memberikan waktu bebas untuk Maximus usai syuting, "Ketika kami selesai syuting, tolong biarkan Maximus memiliki waktu bebas sebentar. Dia (bisa) menjadi stres," ujar Lee Min Ho yang sangat memedulikan rekan mainnya itu.

Senang Adu Akting dengan Kim Go Eun

Dalam kesempatan itu, Lee Min Ho mengaku senang bisa beradu akting dengan Kim Go Eun, "Saya sangat senang karena dia adalah aktris yang paling ingin saya ajak bekerja sama dengan rekan-rekan kami," akunya.

Seperti Lee Min Ho, Kim Go Eun juga mengaku senang bisa beradu akting dengan aktor yang ia kagumi. "Segera setelah kami bertemu untuk pertama kali, aku mengatakan kepadanya, 'Aku adalah anggota pendukung Kim Tan'," kata Go Eun, merujuk pada peran Lee Min Ho di serial drama "The Heirs".

"Aku pikir dia benar-benar yang terbaik," lanjut Kim Go Eun sambil mengacungkan jempol kepada Lee Min Ho.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading