Sukses

Entertainment

Kehadiran Morgan Jadi Suntikan Semangat SMASH Rayakan 10 Tahun Berkarya

Fimela.com, Jakarta Sebuah kejutan manis diberikan Morgan Oey pada mantan grupnya, SMASH saat tampil menghibur penggemarnya secara virtual. Ia tiba-tiba muncul tanpa sepengetahuan rekan-rekannya saat membawakan lagu I Heart You.

Rafael Tan saat dihubungi awak media pada Selasa (21/4/2020) mengaku tak tahu sama sekali jika Morgan akan bergabung dalam project tersebut. Menurutnya, hal tersebut ternyata sudah di rencanakan oleh tim manajemennya tanpa sepengetahuan seluruh personel SMASH yang ada.

"Memang nggak tahu sama sekali kalau Morgan bakal join di proyek ini. Kami kan ngirim video satu persatu ke tim SMASH dan mereka yang edit sendiri. Kami nggak tahu bahwa Morgan mau ikutan," ungkap Rafael Tan.

"Begitu pas lihat performance terakhir lagu I Heart You, tiba-tiba ada satu space yang di-blur, ' ini siapa ya?' Terus kita langsung kaget, heboh sendiri, benar-benar speechless dan surprised banget," lanjutnya kemudian.

 

Terharu

Kemunculan Morgan sendiri merupakan kali pertama pasca ia memutuskan untuk keluar dari Smash beberapa tahun silam. Tak ayal, momen tersebut pun membuat Rafael dan para personel SMASH yang lain terharu.

"Ini jadi momen sejarah setelah 7 tahun morgan nggak gabung di project apapun sama SMASH, akhirnya kemarin muncul lagi. Dengan vibes yang enak banget kita juga akhirnya bisa silahturahmi lagi, bikin terharu lah semua," terangnya.

Jadi Penyemangat

Bagi Rafael, support Morgan dengan tampil bersama secara virtual akhirnya mampu mengangkat moral para personel Smash yang sempat terpuruk. Diketahui, sedianya tahun ini SMASH merayakan perayaan 10 tahun berkarya. Namun dengan adanya pandemi Covid-19, sejumlah jadwal dan rencana mereka pun terpaksa di rombak.

"Jadi sebenarnya itu bukan proyek utama kita satu dekade. Karena satu dekade kita kan 10 april kemarin, kebetulan kita dapet tawaran untuk konser live streaming ini. Akhirnya ini dijadiin satu momen untuk rangkaian satu dekadenya Smash lah. Ternyatq emang dari tim SMASH juga mau ngasih surprise ke anak-anak dan karena pandemi ini juga planning kita untuk satu dekade dirombak abis. Jadi tim SMASH mikir apa yang bisa bikin anak-anak semangat," pungkasnya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading