Sukses

Entertainment

Lady Gaga Resmi Umumkan Lagu Kolaborasi dengan BLACKPINK

Fimela.com, Jakarta Lady Gaga akhirnya secara resmi mengumumkan sederet rekan kolaborasi di album terbaru. Salah satu nama yang paling mencuri perhatian adalah girl group asal Korea Selatan, BLACKPINK.

Kabar tentang kolaborasi keduanya sudah mulai terendus sejak beredarnya credit title yang mencantumkan nama BLACKPINK. Namun unggahan di Instagram (23/4) dari Lady Gaga memastikan semuanya.

Album keenam Lady Gaga ini memang melibatkan para bintang besar di kancah musik. Selain BLACKPINK, nama Ariana Grande, Bloodpop dan Elton John juga ditandai di postingan terbaru itu.

Judul Lagu

Postingan tersebut merupakan tracklist dari album berjudul Chromatica. Dan kolaborasi dengan BLACKPINK akan terjadi di lagu berjudul Sour Candy.

Masih belum ada detail lebih lanjut mengenai tanggal rilis lagu Sour Candy maupun album Chromatica sendiri. Sebelumnya album ini dijadwalkan rilis pada 10 April 2020, tapi lantaran virus corona agenda tersebut ditunda hingga waktu yang masih akan diumumkan.

Strategi Jitu

Keputusan Lady Gaga mengajak para musisi hebat untuk terlibat di albumnya menjadi strategi yang jitu. Para peminat musik dari beragam kalangan sangat menantikan lahirnya bayi baru dari sang penyanyi eksentrik ini.

Dalam 7 jam, postingan tracklist Lady Gaga sudah menuai ribuan komentar dan 500 ribuan likes. Saat ini yang sudah bisa dinikmati dari album ini adalah Stupid Love yang dirilis pada Februari lalu.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading