Sukses

News & Entertainment

Putus dari Christ Laurent, Amanda Manopo Tak Trauma Pacaran

Fimela.com, Jakarta Amanda Manopo sudah mengakhiri hubungannya dengan Christ Laurent sejak awal tahun 2020. Usai putus, impiannya membangun rumah tangga dengan Christ pun akhirnya gagal total.

Meski sempat galau karena berpisah dengan mantan kekasihnya itu, kini Amanada sudah move on. Bahkan ia mengatakan tidak trauma menjalin hubungan serius dengan pria lainnya dan siap membuka hatinya.

"Nggak lah (trauma pacaran), buka hati aja. Kalau ada yang cocok, baik, takut akan Tuhan, dan bisa ngemong kenapa nggak," ujar Amanda Manopo saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (23/4/2020).

Belum Ada Pria yang Dekat

Untuk saat ini, pemain Mermaid In Love itu mengatakan belum ada pria yang mencoba mendekatinya. Bahkan handphonenya sudah sangat sepi.

"Belom ada yang mendekati, handphone saya aja sepi (tidak ada yang menghubungi dari lawan jenis). Nggak tahu ya. Ada beberapa orang bilang sama asisten aku, mau deketin cuman takut. Aku nggak tahu takut kenapa," ungkapnya.

Perempuan 20 tahun itu mengatakan tidak tahu alasan beberapa pria takut mendekatinya. Padahal jika dirinya akan diajak susah, Amanda tak takut akan hal tersebut.

"Nggak tahu juga ya, padahal aku biasa aja. Diajak susah hayuk, diajak bahagia bareng hayuk," jelasnya.

Keluarga Tak Minta Buru-buru Nikah

Amanda Manopo mengaku beruntung mendapatkan orang tua yang tidak ribet untuk memintanya segera menikah. Justru mereka menyarankan naik pelaminan kalau sudah siap mental dan lain-lainnya.

"Untungnya keluarga aku nggak pernah mikirin masalah percintaan karena mamah papah bilang aku harus siap jalani dan tanggungjawab. Keputusan yang aku ambil hadapi, apa yang buat kamu bahagia ya jalani," ujarnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading