Sukses

Entertainment

Ini yang Dirasakan Nia Ramadhani Saat Menginjak Usia 30 Tahun

Fimela.com, Jakarta Pada 16 April 2020 lalu, Nia Ramadhani genap berusia 30 tahun. Ia mengaku merasakan hal yang berbeda dari ulang tahun sebelumnya. Hal tersebut diungkapkan oleh istri Ardi Bakrie ini melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam postingan itu, Nia mengunggah foto saat ini yang disandingkan dengan foto masa kecilnya. Ia mengaku saat menginjak usia ke-30, dirinya ingin punya tujuan yang ingin dicapainya.

"Nggak tau kenapa tahun ini kok ‘feel’ nya beda, sama ulang tahun biasanya. Pertama mungkin karena memasuki umur dengan angka depannya berubah. Menjadi 30 jadi lebih aware lagi, sama my purpose of life, and how to achieve it," tulis Nia Ramadhani.

Ulang Tahun Saat Pandemi virus Corona

Nia Ramadhani mengungkapkan perasaannya ketika merayakan ulang tahun di tengah pandemi virus corona. Ia mengaku jika ada sesuatu hikmah yang bisa diambil dari kejadian ini.

"Kedua, tahun ini kita semua berada pada keadaan yang tidak biasa. Bukan bermaksud tidak berduka atas apa yang sedang kita alami. Dan bukan juga melihat ini sebagai suatu bencana yang mudah untuk di hadapi. Sedih, khawatir, takut sampai bingung semuanya jadi satu," lanjutnya.

Berbenah Diri

Nia Ramadhani juga mengaku dirinya ingin menjadi pribadi yang lebih baik ke depannya. "I tried to see it from the other side. Kenapa Tuhan seolah ‘memaksa’ kita untuk mempunyai waktu sendiri jauh dari saudara dan teman, berdiam diri, jauh dari segala rutinitas?Pasti ada maksut dibalik semua ini.Kalau buat saya, ini adalah saat yang tepat, untuk saya berbenah diri. Looking inside, and find my inner peace. Alhamdulillah, walaupun mungkin masih jauh, tetapi saya sedang menuju kesana. Dan di dalam sendiri itu, saya di ingatkan untuk juga fokus melakukan hal hal yang sebetulnya slama ini menjadi purpose of my life," ungkapnya.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading