Sukses

News & Entertainment

Raisa Menangis, Mendengar Langsung Curhat Tenaga Medis

Fimela.com, Jakarta Dalam masa pandemi virus Corona, banyak orang ingin terlibat untuk memberikan sumbangsih bagi percepatan memutus rantai penyebaran maupun memberikan dukungan pada pihak terkait. Dan Raisa merupakan satu artis yang ikut terlibat.

"Kemarin, ikutan “meeting” sama 32 RSUD di Jakarta..," ujar Raisa di laman Instagramnya, raisa6690, baru-baru ini.

"Niatan awalnya cuma mau ngasih kejutan kecil, nyanyi beberapa lagu buat para tenaga kesehatan yang lagi capek ataupun penat, biar makin semangat kerjanya..," sambungnya.

Kisah Berbeda

Namun, apa yang jadi niatan awal Raisa justru menjadi ajang curhat oleh tenaga medis, pada akhirnya. Istri Hamish Daud ini mendengar dengan seksama bagaimana para pejuang bangsa ini rela mengorbankan waktu dan tenaga.

"Tapi pada akhirnya malah aku yang dapet kehormatan untuk dengerin cerita-cerita, curhatan & doa mereka semua yang bener-benar ada di lini depan pandemi ini," ujarnya.

Raisa terharu, karena bagaimanapun mereka bahkan rela untuk bertarung nyawa. "Aku bener-bener terharuuu banget, terenyuh sama cerita- ceritanya," papar pelantun Pemeran Utama itu.

Usap Air Mata

Dalam sebuah foto yang diunggahnya, Raisa tampak mengusap air mata yang tak bisa dibendungnya, mengalir lembut di pipinya. Matanya pun sembab karena harus menangis.

Sebagai artis, Raisa memiliki empati yang tinggi untuk sesama. Ia pun berharap bisa mendengarkan lagi curhat tenaga medis lainnya, dan berharap pandemi ini cepat berakhir.

"Semoga aku bisa dapet kesempatan lagi untuk berbagi cerita kayak gini, semangat yaa semuanya. Doa kami selalu menyertai kalian semua," tandasnya dengan membubuhkan emoticon cinta.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading