Sukses

Entertainment

Nia Ramadhani, Tentang Cincin Nikah Darah dan Ubah Nama Lahir demi Ikuti Suami

Fimela.com, Jakarta Sosok Nia Ramadhani selalu menjadi perhatian publik atas apa yang dilakukannya. Kehidupannya sebagai seorang istri dari Ardi Bakrie, salah satu pengusaha kaya Indonesia, menjadi impian banyak orang.

Sedikit melakukan kilas balik atas Nia Ramadhani dan pernikahannya dengan anak dari Aburizal Bakrie yang digadang menelan biaya puluhan miliar. Kala itu, ada satu hal yang unik yaitu cincin pernikahan pasangan tersebut.

Diketahui cincin pernikahan Nia Ramadhani dengan Ardi pun dipesan khusus dari Bangkok, Thailand.Warna merah pada cincin tersebut bukan dari zat warna sembarangan, namun terkandung percampuran darah Nia dan Ardi.

"Iya ada darahnya, cincin yang aku pakai itu darahnya Ardi sama aku," kata Nia Ramadhani pada tayangan di kanal YouTube Trans TV Official pada Kamis (6/12/2018).

Bikin Bingung Suami

Mengenai cincin pernikahan dengan campuran darah keduanyaini, Nia Ramadhani mengaku merupakan idenya sendiri. Dan ternyata pada awalnya Ardi pun sempat bingung, meski pada akhirnya ia setuju.

"Dia bingung, akhirnya ikut juga," imbuh pesinetron Bawang Merah Bawang Putih.

Ubah Nama Lahir

Sampai sekarang ini, kala menilik laman Wikipedia, nama asli Nia Ramadhani masih terpaku pada nama lahir pemberian orangtuanya yaitu Prianti Nur Ramadhani. Nama itu pula yang disebut Ardi dalam akad nikahnya.

Namun, kini nama perempuan kelahiran Jakarta, 16 April 1990 itu sudah berubah dalam catatan sipil menjadi Ramadhania Ardiansyah Bakrie. Sebelumnya, permohonan ganti nama diajukan sendiri oleh Nia pada tanggal 30 September 2010.

Lalu, nama baru itu dikukuhkan melalui sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, pada Kamis (28/10/2010). Nama barunya, Ramadhania Ardiansyah Bakrie tersebut mengikuti nama asli sang suami, Ardi Bakrie yang memiliki nama asli Anindra Ardiansyah Bakrie.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading