Sukses

Entertainment

4 Idol K-Pop yang Punya Akun TikTok Resmi, Follow Yuk

Fimela.com, Jakarta Ragam pilihan social media semakin menggoda di masa karantina ini. Tak hanya untuk sekedar mengisi waktu luang, tampil di depan layar juga bisa membuktikabn eksistensi.

TikTok salah satu aplikasi masif digunakan warga dunia, tak terkecuali para pesohor. Bahkan solo artist maupun member girlband atau boyband K-Pop turut keranjingan bermain TikTok.

Setidaknya empat idola asal Korea Selatan ini memiliki akun resmi TikTok mereka. Apakah kalian bisa menebak siapa saja?

Rain

Usia tak menghalangi Rain untuk tetap eksis di media sosial. Idol berusia 37 tahun ini baru saja membuat akun TikTok miliknya, Dalam waktu singkat ia telah meraih 130 ribuan followers.

Dengan akun @rain.xix Rain baru mengunggah satu video yang sudah ditonton 2 juta kali lebih. Wah, salut untuk Rain yang tetap keep up dengan tren dan teknologi masa kini.

Zico

Zico turut merasakan efek TikTok ketika mempromosikan lagunya, Any Song. #AnySongChallenge jadi sensasi di aplikasi tersebut dan beberapa platform lainnya.

Cukup aktif di TikTok, akun resmi Zico bernama @kozico0914. Saat ini jumlah pengikutnya sudah mencapai 1,2 juta orang. Apakah kamu salah satunya?

Chungha

Penyanyi berbakat, Chungha juga turut meramaikan jagat TikTok dengan postingan-postingannya. Eks member I.O.I ini bisa kamu temui di akun chungha_official, dengan jumlah pengikut sekitar 300 ribuan lebih.

Chungha dan Zico pernah berkolaborasi di TikTok dan jadi salah satu video trending selama beberapa waktu. 

BLACKPINK

Tak hanya akun personal, akun resmi grup juga bisa kalian temui di TikTok. BLACKPINK salah satunya, yang telah mengumpulkan lebih dari 9,8 juta followers.

Mulai dari dance practice, video teaser hingga challenge dari para personel BLACKPINK dapat kamu temui di akun @bp_tiktok. BLINK pastinya sudah jadi bagian dari nyaris 10 juta followers tersebut.

Simak video rekomendasi berikut:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading