Sukses

Entertainment

Yura Ceritakan Pengalaman Jadi Vokalis Band Reggae

Fimela.com, Jakarta Yura Yunita memang merupakan seorang figur yang multitalenta. Selain berhasil merebut hati pendengar lewat lantunan lagu melankolis, ia juga mampu bangkitkan semangat lewat tembang upbeat yang ia nyanyikan.

Namun siapa sangka Yura justru mengawali karier musiknya sebagai vokalis band reggae. Hal ini diungkap oleh Duo Budjang, saat berbincang dengan pemilik hits Intuisi tersebut.

“Iya jadi karena gue punya kelebihan di musik, gue jadi kesayangannya senior. Kalau reggae penontonnya kan aktif banget, jadi gue kalau di panggung istighfar melulu,” tutur Yura.

Julukan Unik

Saat menjalani masa orientasi di kampus Yura di Bandung cukup banyak yang bernama Yunita. Salah seorang teman datang dengan inisiatif memanggilnya dengan nama Yura.

Namun di sisi lain terungkap juga bahwa Yura sempat dikenal sebagai Yunita Rastafara saat ngeband bersama para seniornya di kampus. Pengalaman itu jadi kenangan yang tak terlupakan baginya.

Serba Bisa

Kecintaan Yura terhadap musik membawanya hingga sejauh kariernya saat ini. Dengan kemampuan bernyanyi, karakter vokal, piawai memainkan jemarinya di instrumen terutama piano, serta kehebatanya dalam mencipta lagu membuat Yura jadi paket komplet.

Album Merakit jadi karya kedua Yura di blantika musik, yang telah mendapat banyak apresiasi. Kita nantikan karya-karya hebat dari Yura selanjutnya.

Simak juga video menarik berikut ini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading