Sukses

Entertainment

Potret Ultah Irish Bella ke 24, Intim dan Romantis

Fimela.com, Jakarta Meski dirayakan di saat masa pandemi Corona, namun ulang tahun ke 24 Irish Bella berlangsung begitu meriah. Dalam sebuah video yang diunggah di akun media sosial miliknya, istri Ammar Zoni itu tampak bahagia.

Bagaimana tidak, meski dirayakan secara sederhana, namun banyak dari keluarga yang bisa hadir di rumahnya. Kesan intim pun bisa dirasakan kala itu.

"Alhamdulilah grateful of the warmth and loving family and friends that has helped my hubby @ammarzoni made this beautiful surprise!!" ujar Irish Bella di laman Instagramnya, _irishbella_, baru-baru ini.

Sebuah Surprise

Sejak siang, Ammar Zoni sudah membawa Irish Bella ke rumah Cinere. Kala itu Ammar mengatakan akan membuat vlog. Dan ternyata sepulangnya ke rumah tinggalnya, Irish Bella disambut oleh kejutan manis.

Bersama tim dan teman-temannya, Ammar Zoni menghias ruang tamu dengan dekorasi yang menarik. Tak hanya ruang tamu, Ammar juga menghias kamarnya yang membuat Irish Bella tersenyum sumringah.

"Thank you everyone for the presents and wishes .. Semoga kami semua selalu dalam lindungan Allah SWT dan nantikan vlog suprise ini di #AishTV Malam ini !!!" tuturnya.

Romantis

Kejutan yang diberikan oleh Ammar Zoni memang begitu berarti bagi Irish Bella. Ia pun tak bisa menyembunyikan perasaan bahagianya dengan menuliskan ungkapan sayang kepada sosok suaminya.

"This morning situation... Love you hubby @ammarzoni," papar Irish Bella.

Saksikan Video Menarik Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading