Sukses

News & Entertainment

Imbas Corona, Cita Citata Undur Tanggal Pernikahan

Fimela.com, Jakarta Cita Citata sudah mantap menjalin hubungan asmara dengan kekasihnya asal Belanda, Roy Geurts. Bahkan keduanya dikabarkan akan segera menikah setelah hari raya Lebaran nanti. Akan tetapi sayangnya, rencana tersebut harus ditunda.

Kabar ini pun diketahui dari Cita Citata saat menghadiri acara di salah satu televisi swasta, beberapa waktu silam. Ia mengatakan menunda hari bahagianya itu karena imbas pandemi virus corona covid-19.

"Inginnya sih abis Lebaran tahun ini, sudah memilih tanggal juga. Cuman ini lagi virus corona, lagi virus, jadi nikahnya kayaknya harus diundur dulu deh. Jadi kita juga masih menunggu, mudah-mudahan ada mukjizat lah ya," kata Cita Citata.

Gelar Pernikahan di Indonesia

Rencananya pelantun dangdut Sakitnya Tuh di Sini akan menggelar pernikahan di Indonesia. Namun sayangnya mereka belum tahu pasti mengadakan di daerah mana. "Nantinya bakal nikah di Indonesia, tidak di Belanda. Jadi pacarku yang ikut ke sini," tutur Cita Citata.

Untuk konsep pernikahan sendiri, perempuan kelahiran 14 Agustus 1994 ini menginginkan sesuatu yang simple dan intinate dengan para tamu undangan.

"Kalau aku, karena keluarganya Europe sukanya yang simple-simple. Jadi aku tuh sebenarnya lebih suka juga yang simple, karena udah terbiasa. Udah pernah juga, jadi penginnya intimate," jelasnya.

Bantah Kekasih Akan Masuk Islam karena Dirinya

Pada kesempatan itu, Cita Citata juga membantah persepsi sebagian orang yang mengatakan kekasihnya akan masuk islam karena menikahi dirinya.

"Ini takutnya beredar gosip di luar, bahwa Roy mau berpindah (masuk islam) gara-gara aku. Itu nggak sama sekali, Roy ini sudah 4 tahun di Indonesia. Pada saat itu Roy ketemu sama aku sempat nanya 'Kamu tuh muslim ya?, gimana sih muslim tuh?' terus aku bilang iya. Karena dia emang tidak ada agama basicnya," tuturnya.

"Jadi aku lebih ngasih tahu aja , lebih ke kasih tahu aja kalau punya agama tuh damai, tenang. Jadi, dia kaya okay dia mau belajar. Nah ke Turki ini karena dia ada bisnis, nah kebetulan Turki ini kan banyak sekali sejarahnya untuk muslim, jadi aku sekalian (belajar) juga di situ sama Roy," jelas Cita Citata.

Saksikan Video Menarik Berikut

;
Loading