Sukses

Entertainment

Bukti Selena Gomez Masih Kagumi The Weeknd

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez dan The Weekend sempat terlibat dalam romansa cinta pada tahun 2017. Meski tak lagi bersama, namun Selena tak segan menunjukkan kekagumannya pada sang mantan, dengan terus mendengarkan lagu-lagunya.

Ya, hal tersebut terlihat dari playlist Spotify "Cooking Together: Selena Gomez", yang tak lain berisi lagu-lagu yang didengarkan Selena saat ia berada di dapur. "Starboy" dan "Snowchild" adalah dua lagu The Weeknd yang dipilihnya untuk menemani dirinya selama di dapur.

Melansir laman E!News, Jumat (24/4/2020), ini bukan kali pertama Selena memasukkan lagu "Snowchild" dalam playlistnya. Pada Maret lalu, pelantun "Lose You To Love Me" ini juga memasukkan lagu tersebut dalam daftar putar sosialnya.

Selain lagu The Weekend, Selena Gomez juga memasukkan lagu Niall Horan, yang sempat dikabarkan menjalin hubungan romantis dengannya.

Rumor Selena Gomez dengan Niall Horan

Selena Gomez sempat dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Niall Horan pada Oktober lalu, usai mereka menikmati makan malam intim bersama teman- temannya.

Namun seorang sumber mengonfirmasi bahwa mereka tidak berkencan, "Selena dan Niall tidak berkencan dan berhubungan sebagai teman. Mereka selalu berteman baik dan terus berkomunikasi sepanjang tahun," katanya.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading